Home / Traveling / Berbagi di Kegiatan CSR Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Berbagi di Kegiatan CSR Ayola First Point Hotel Pekanbaru

KEPRIPOS.COM, PEKANBARU – Berbagi kebahagiaan dapat dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja, dalam mewujudkan rasa syukur dan terima kasih untuk petugas kebersihan sekitar, Ayola First Point Hotel melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan makanan kepada petugas kebersihan atau yang sering disebut pasukan kuning pada Selasa, 30 November 2021.

Sejak pukul 10:00 hingga selesai, perwakilan staff dan manajemen Hotel berpartisipasi memberikan bingkisan makanan kepada kepada pasukan kuning yang sedang bertugas di beberapa lokasi di ruas jalan kota Pekanbaru.

Director Of Sales Ayola First Point Hotel Atika mengatakan program ini diharapkan bisa memompa semangat dan kebersamaan pasukan kuning dalam melaksanakan tugasnya, mewujudkan kota Pekanbaru yang bersih dan nyaman untuk semua orang.

“Menjaga kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama sebagai warga kota, namun tanpa kerja keras mereka kota yang bersih dan sedap dipandang tidak akan terwujud. Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas dedikasi mereka,” ujar Atika.

Di kesempatan yang sama Romie Lesmana, Hotel Manager Ayola First Point Hotel, mengatakan kegiatan bertema #AyolaCaringSharing ke depannya akan dijadikan agenda rutin yang akan dilaksanakan setiap bulannya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat kami laksanakan secara terus menerus dan mengembangkannya menjadi lebih banyak program serupa di masa depan,” tutup Romie.

Ayola First Point Hotel merupakan hotel berbintang tiga dibawah naungan management Topotels Hotels & Resorts yang terletak di Jalan H. R. Soebrantas Panam, Pekanbaru. Hotel yang berdiri sejak November 2016 ini dilengkapi 100 kamar dengan fasilitas restaurant, lounge dan meeting room dengan kapasitas hingga 300 pax serta sarana rekreasi dan kebugaran berupa kolam renang dan gym. (rilis)

Check Also

Hotel Indonesia Group Perkenalkan Merumatta Sengigi Lombok and Khas di 9 Kota

KEPRIPOS.COM – Hotel Indonesia Group resmi operasikan 10 hotel terbarunya di quarter ke empat dengan …