Home / Teknologi / Bisa Nyala 14 Hari, Ini Oppo Watch Free yang Dijual Sejutaan di Indonesia

Bisa Nyala 14 Hari, Ini Oppo Watch Free yang Dijual Sejutaan di Indonesia

KEPRIPOS.COM – Bersamaan dengan peluncuran Reno7 Series, Oppo Watch Free turut dirilis di Indonesia. Sejumlah keunggulan ditawarkan jam tangan pintar yang dibanderol Rp 1 jutaan ini.

Jam tangan pintar ini hadir dengan layar kaca melengkung 3,5D. Oppo Watch Free punya layar AMOLED berukuran 1,64 inch dengan resolusi 289 x 456 pixel, kerapatan pixel 326ppi, dan gamut DCI-P3 100%.

Oppo membuat Watch Free dengan bobot 32,6 gram. Perangkat ini menggunakan strap silikon yang membuat pengguna nyaman menggunakannya selama berjam-jam.

Daya tahan baterai menjadi salah satu fitur unggulan Oppo Watch Free. Jam tangan pintar ini dibekali baterai 230 mAh yang diklaim Oppo bisa bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal.

Baterai ini juga didukung pengisian cepat VOOC Flash Charge. Hanya cukup 5 menit diisi ulang bisa bertahan sepanjang hari.

Oppo Watch Free punya 100 mode olahraga untuk menjaga kebugaran pengguna. Aktivitas di air pun tidak masalah karena jam pintar ini punya rating 5 ATM.

Layaknya perangkat sejenisnya, sensor detak jantung dan kadar oksigen dalam darah yang ada di Watch Fee. Namun yang menarik Oppo menyertakan fitur sleep dan snore monitoring yang bisa memantau pengguna saat tidur.

Jam pintar ini hadir dalam pilihan warna Black dan Vanilla. Oppo Watch Free bisa didapatkan dengan harga Rp1,399 juta.

Source: detik.com

Check Also

Bisa Zoom Sampai 30x, Ini Fitur-fitur dari Oppo Reno7

KEPRIPOS.COM – OPPO Reno7 4G membawa fitur kamera microlens yang sebelumnya disematkan pada smartphone OPPO …