Home / Berita / Menjaga Stabilitas Ekonomi Masyarakat, Polda Riau Gandeng BEM se Riau Adakan Bakti Sosial

Menjaga Stabilitas Ekonomi Masyarakat, Polda Riau Gandeng BEM se Riau Adakan Bakti Sosial

KEPRIPOS.COM – Dalam rangka menjaga keamanan ekonomi masyarakat, Polda Riau gandeng BEM se Riau adakan bakti sosial.

“Kami dari Polda Riau mewakili Direktur Intelkam Polda Riau, saat ini kita bekerja sama dengan teman, adik-adik kita dari BEM se Riau, mengadakan kegiatan bakti sosial untuk memberikan bansos kepada masyarakat di Kota Pekanbaru khususnya yang menggambarkan Pandemi Covid 19,” jelas AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau.

“Saya harap kerjasama kita dengan adik-adik mahasiswa BEM se Riau ini mampu membantu dan membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Pandemi,” sambungnya.

Bantuan sosial ini disalurkan kepada masyarakat yang sedang beroperasi, dimana targetnya akan disalurkan di jalanan seperti tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya. Hal ini dalam upaya menjaga ekonomi masyarakat di Kota Pekanbaru khususnya.

“Dalam hal ini BEM se Riau bekerjamsama dan mendukung penuh Polda Riau dalam rangka menjaga keamanan di Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru,” ujar Koordinator Pusat BEM se Riau Jimmy Saputra Nasution.

Korpus BEM se Riau mengimbau masyarakat Kota Pekanbaru untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus dan mencegah penyebaran Covid 19. (rilis)

Check Also

Ketika Investasi Tak Sesuai Ekspektasi

KEPRIPOS.COM – Menggenjot investasi merupakan upaya paling gencar ditempuh oleh Pemerintah. Terutama di bawah kepemimpinan …