Home / Traveling / Prime Park Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo “Lebaran Deal”

Prime Park Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo “Lebaran Deal”

KEPRIPOS.COM, PEKANBARU – Staycation bisa jadi pilihan buat kamu yang tidak bisa mudik saat Lebaran pada tahun 2022 ini. Menyambut libur Lebaran yang sudah ada di depan mata, Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru memberikan promo menarik bagi wisatawan. Hotel ini menawarkan paket menarik Lebaran Deal Room Promotion Package buat kamu yang ingin staycation atau menghabiskan libur Lebaran di hotel.

Cukup dengan membayar Rp 1.200.000, kamu bisa menginap selama 4 hari 3 malam. Promo ini periode 1 hingga 4 Mei 2022. Dengan harga tersebut, kamu sudah dapat kamar untuk dua orang lengkap dengan sarapan. Free access Swimming Pool, Disc 10% F&B Purchase.

“Bagi yang ingin staycation kita berikan promo menarik yaitu Lebaran Deal. Cukup Rp.1.200.000 neet/room Sudan bisa menginap selama 4 hari 3 malam,” ungkap Rizki Rinaldo, Marketing Communication Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru kepada Bertuahpos.com Kamis, (21/04/2022).

Lebih lanjut dikatakan Rizki, tamu juga bisa mendapatkan diskon 10 persen di F&B dan free access swimming pool. “Jadi gak usah bingung kalo di Pekanbaru, silahkan staycation di Prime Park Hotel Pekanbaru ini, karena banyak promo menarik pastinya,” katanya.
PRIME PARK Hotel Pekanbaru juga menyediakan Ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang. Ruangan ini biasanya dipergunakan untuk berbagai kebutuhan seperti Pesta Pernikahan, Gathering berbagai instansi maupun seminar Nasional dan Internasional.

Untuk hal ini, hotel menyediakan area parkir yang sangat luas yang mampu menampung hingga 400 mobil dan gratis.

Bagi masyarakat yang ingin menikmati berbagai pelayanan tersebut, silahkan datang ke PRIME PARK Hotel Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6 Kota Pekanbaru.
Informasi lebih lanjut silakan hubungi Sales & Marketing Telp (0761) 7878 222 atau melalui WhatsApp 0811 7078 222.(rls)

Check Also

Hotel Indonesia Group Perkenalkan Merumatta Sengigi Lombok and Khas di 9 Kota

KEPRIPOS.COM – Hotel Indonesia Group resmi operasikan 10 hotel terbarunya di quarter ke empat dengan …