Home / Olahraga / Andik Hargai Pilihan Alfred Riedl

Andik Hargai Pilihan Alfred Riedl

KEPRIPOS.COM(KPC), YANGON – Winger Timnas Andik Vermansah belum lama dengan timnas senior yang akan beruji coba melawan Myanmar, karena baru bergabung di Myanmar pada Kamis (3/11) petang. Dia juga tak bisa mengikuti sesi latihan, uji lapangan di Thuwunna Stadium, Yangon, karena baru tiba dari Malaysia.

Pada laga ‎uji coba Jumat (4/11) malam nanti, Andik pun belum tahu apakah akan diturunkan dari menit awal atau tidak. Yang pasti, dia menghormati pilihan strategi dari pelatih Alfred Riedl.

“Saya tidak masalah, mau dimainkan dari awal atau tidak. Saya harus menghormati pilihan pelatih, coach Riedl pasti punya pertimbangan,” kata Andik via pesan singkat, Jumat pagi.

Selama ini, pemain Selangor FA itu selalu menjadi pilihan utama dari ‎pelatih Alfred Riedl di sisi kanan permainan, dengan mengusung formasi 4-4-2. Selama ini, saat menjalani pemusatan latihan Septian David yang selalu berada di sisi wing kanan.

“Semoga permainan Timnas jadi lebih baik, pemain semakin kompak. Juga bisa menang,” imbuh pemain asal Surabaya tersebut.

(JPNN.com)

Check Also

Wuih! Sancho Saat Dibanding-bandingkan dengan Messi dan Lewandowski

KEPRIPOS – Jadon Sancho mengilap lagi di musim ini. Eks pemain Borussia Dortmund Jens Lehmann …

Leave a Reply