Home / Internasional / Baru Selesai Syuting, Ini Aktor yang Terlibat dalam Film The Batman

Baru Selesai Syuting, Ini Aktor yang Terlibat dalam Film The Batman

KEPRIPOS.COM – Batman baru selesai syuting. Hal ini juga produksinya oleh Sutradara Matt Reeves melalui Twitter-nya. Kabar selesainya syuting di sinema yang sempat selesai itu disampaikan sang sineas pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Reeves membagikan foto di balik layar dari lokasi produksi, lengkap dengan keterangan bahwa itu adalah syuting hari. “#LastDay,” tulisnya singkat, seperti dikutip di laman Screenrant, Minggu, 14 Maret 2021.

Selain mengarahkan film, Reeves juga menulis skenario The Batman. Aktor Robert Pattinson memerankan tokoh utama Bruce Wayne alias Batman. Plot dalam film lebih menarik aspek detektif dari sang jagoan bertopeng.

Batman dikisahkan memecahkan misteri di balik misteri di Kota Gotham dan menghadapi para musuh. Ini salah satu film DC yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Tak hanya menampilkan karakter Batman yang ikonik, sinema juga menghadirkan The Riddler (Paul Dano), Selina Kyle / Catwoman (Zoë Kravitz), dan Carmine Falcone (John Turturro). Ada juga Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias The Penguin.

Detail lain seputar film masih dirahasiakan. Namun, Reeves sebelumnya telah menyatakan bahwa sebagian besar karakter dalam film mendatang adalah versi penjahat Batman yang belum pernah dilihat oleh penggemar sebelumnya.

Dia menjelaskan, semua karakter akan terhubung melalui satu misteri yang harus dipecahkan oleh Batman. Reeves juga menekankan penggambaran yang lebih gelap akan dibawa pulang aktor ke dalam karakter yang mereka perankan.

Batman menempuh jalan cukup panjang ke layar lebar. Produksi film dimulai pada Januari 2020, tetapi hanya sebagian dari pembuatan film yang telah selesai sebelum produksi ditunda pada Maret akibat merebaknya pandemi corona. (mg1 / bpc)

Check Also

705 WNI dan Awak Kapal Masih Dirawat di Luar Negeri Akibat Covid-19

KEPRIPOS.COM – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mencatat 705 warga negara Indonesia (WNI) dan juga …

Leave a Reply