Home / Ekbis / Bidan Henni Jatuh Hati Pada Bank Riau Kepri

Bidan Henni Jatuh Hati Pada Bank Riau Kepri

KEPRIPOS.COM(KPC), PEKANBARU – Klinik Henni berlokasi depan Pasar Tangor Pekanbaru, sudah bermitra dengan Bank Riau Kepri sejak delapan tahun yang lalu. Pelayanan yang cepat dan baik membuat Henni jatuh hati pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Riau dan Kepri ini.

Bidan Henni begitu biasa ia disapa menceritakan awal pendirian klinik kesehatan miliknya. “Waktu itu klinik kesehatan tidak ada di sekitar Pasar Tangor. Sehingga saya memutuskan membuat klinik kesehatan di sini, sekitar tahun 2008,” katanya.

Hal itu guna memberikan akses pelayanan kepada masyarakat. Terutama yang berada di Jalan Lintas Timur perbatasan Pekanbaru dan Pelalawan. “Di situkan juga banyak yang kerja di PT dan Pasar Tangor selalu ramai setiap minggu, jadi kalau mau ke kota terlalu jauh,” sebutnya.

Kemudian Henni mulai menyewa. Kemudian karena tingginya warga yang datang, mulailah Bidan Henni berencana menyewa bangunan sebelahnya. “Karena butuh biaya untuk itu saya datangi beberapa bank untuk cari perbandingan tentang pelayan dan bunganya. Namun saya rasanya masih ada yang tidak cocok,” katanya.

Hingga akhirnya Bidan Henni datang ke Bank Riau Kepri. “Di Bank Riau Kepri lah, saya merasa cocok. Karena pelayanannya yang baik, mudah, informasi lebih jelas, dan cepat,” ujarnya. Pada yang pertama Henni meminjam Rp 150 juta itu untuk menyewa dan membeli peralatan medis lainnya.

Kemitraan Henni dengan Bank Riau Kepri terus berlanjut hingga sekarang. “Bahkan saya sudah meminjam untuk yang ke dua Kali senilai Rp 200 juta ke Bank Riau Kepri untuk membuka klinik satu lagi. Sama prosesnya juga cepat setelah pengajuan, beberapa hari kemudian disurvei, tidak sampai dua minggu sudah cair,” katanya.

Bidan Henni merasa sangat terbantu bermitra dengan adanya Bank Riau Kepri. “Kalau waktu awal-awal kita kadang kewalahan kalau masyarakat yang datang ramai kadang lebih dari 50 orang per hari. Sekarang ruangan sudah lebih lega, ada banyak kamar lantai dua juga ada,” sebutnya.

Bidan Henni berharap Bank Riau Kepri bisa terus berkembang lebih besar lagi bersama mitranya. Dan aksesnya juga lebih dekat terutama pada kesediaan mesin ATM. “Saya merasakan sangat besar manfaat Bank Riau Kepri,” ujarnya. (advertorial)

Check Also

Resmi Luncurkan Layanan QRIS, Inovasi Baru dalam Proses Konversi Bank Riau Kepri ke Syariah

KEPRIPOS.COM – PT. Bank Riau Kepri secara resmi telah menambahkan fitur baru berupa Quick Response …

Leave a Reply