Home / Olahraga / Boaz Pulang Kampung, Masihkah Gabung Timnas untuk AFF?

Boaz Pulang Kampung, Masihkah Gabung Timnas untuk AFF?

KEPRIPOS.COM (KPC), TANGERANG – Boaz Salossa tak terlihat di sesi latihan Timnas Proyeksi Piala AFF 2016 di Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, pada Selasa (1/11) pagi. Dia disebut pulang kampung ke Jayapura karena ada pernikahan saudaranya.

Asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal belum memastikan peluang Boaz bergabung Timnas. Padahal, jadwal uji coba ke Myanmar sudah dekat, 4 November. Ada kemungkinan pemain Persipura itu tak ikut ke sana karena besok (2/11) skuat Garuda sudah bertolak ke Myanmar.

Pelatih asal Austria itu hanya menyebut kemungkinan Boaz berangkat ke Myanmar tidak bareng-bareng dengan tim pada Rabu (2/11) siang.

“Ya, soal itu kami lihat lagi nanti bagaimana, tapi kemungkinan juga menyusul seperti tiga pemain lain (Irfan Bachdim, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly),” ucapnya Selasa usai latihan.

Menurut sumber dalam PSSI, Boaz sudah terbang ke Jayapura pada Senin (31/10) malam. Dia memang memiliki urusan keluarga yang harus didatanginya sehingga tak bisa ditinggalkan. Terkait apakah Boaz bakal gabung apa tidak, sejauh ini dia masih dijadwalkan berangkat ke Myanmar.

“Dia ikut ke Myanmar. Nanti ketemu langsung di Bandara, jadi nggak ke Karawaci,” ujar sumber yang meminta namanya tak disebut itu.

(JPNN.com)

Check Also

Wuih! Sancho Saat Dibanding-bandingkan dengan Messi dan Lewandowski

KEPRIPOS – Jadon Sancho mengilap lagi di musim ini. Eks pemain Borussia Dortmund Jens Lehmann …

Leave a Reply