Home / Otomotif / C-HR, Pesaing HR-V dari Toyota Hadir di GIIAS 2016

C-HR, Pesaing HR-V dari Toyota Hadir di GIIAS 2016

KEPRIPOS.COM (KPC), Jakarta – Toyota kembali ikut serta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus di ICE-BSD. PT Toyota Astra Motor selaku agen pemegang merek membawa tidak kurang dari 30 display di booth seluas 3.089 m2.

“Selain untuk mendukung penuh pameran mobil terbesar di Indonesia, kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk. Semangatnya `Lets Go Beyond` menghadirkan produk yang `Beyond Expectation` yaitu C-HR, Mirai, dan FCV plus,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, di Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Adapun, lanjut Henry, ketiga konsep ini hadir selaras dengan tema `Here for a Wonderful Tomorrow.` Khusus untuk versi konsep C-HR ini telah debut di Paris Motor Show 2014.

“Semua itu hadir karena kami ingin pelanggan bisa mengenal secara utuh tentang produk dan layanan Toyota,” ucapnya.

Selain konsep, Toyota turut memperkenalkan all new Calya di GIIAS 2016 kepada masyarakat. Mobil ini diharapkan mampu memenuhi harapan masyarakat dan pelanggan Toyota untuk MPV 7-penumpang dengan harga yang lebih terjangkau.

“Untuk segi keamanan, Calya dilengkapi fitur terlengkap di kelasnya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh penumpang. Kami berharap Calya akan mengikuti sukses pendahulunya di segmen MPV seperti Innova, Avanza-Veloz, dan Sienta,” ujar Henry.

 

(Liptan6.com)

Check Also

Honda Luncurkan All New Civic Hatchback, Intip Fitur Canggihnya

KEPRIPOS.COM – Honda Motor Co., Ltd. meluncurkan All New Civic Hatchback di Tokyo, Jepang, secara …

Leave a Reply