Home / Kesehatan / Dapat 2 Unit Mobil Vaksinasi, Camat di Medan Bakal Keliling Ajak Warga Vaksin Covid-19

Dapat 2 Unit Mobil Vaksinasi, Camat di Medan Bakal Keliling Ajak Warga Vaksin Covid-19

KEPRIPOS.COM – Pemerintah Kota Medan menerima dua unit mobil untuk vaksinasi dari pihak swasta di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pemko Medan pun menyerahkan mobil itu ke kecamatan untuk segera berkeliling memvaksin warga.

Awalnya dua unit mobil vaksinasi itu diterima Bobby setelah mengikuti upacara HUT ke-76 RI di Stadion Teladan, Medan. Selanjutnya, kedua mobil itu diserahkan ke Kecamatan Medan Tuntungan dan Kecamatan Medan Helvetia.

“Kami berterima kasih, karena ini sebenarnya bantuan untuk warga Kota Medan untuk sama-sama bergotong royong dalam melawan pandemi COVID-19,” kata Bobby Nasution dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/8/2021), seperti dilansir detikcom.

Sementara itu, Camat Medan Helvetia Andy Mario Siregar mengatakan bakal menindaklanjuti instruksi Bobby. Dia bakal langsung berkeliling lingkungan melakukan vaksinasi kepada warga.

“Instruksi Pak Wali tadi agar segera melaksanakan vaksinasi keliling untuk di lingkungan maupun di kelurahan-kelurahan di Kecamatan Medan Helvetia. Terima kasih atas perhatian Pak Wali Kota Medan,” sebut Andy Mario.

Andy mengaku saat ini angka Covid-19 di Medan Helvetia sangat tinggi. Dengan adanya mobil vaksinasi ini, dia bakal langsung berkeliling memvaksinasi warga.

“Di Kecamatan Medan Helvetia juga memang sangat tinggi angka COVID-19. Jadi kita coba menyerbu nanti dengan adanya mobil vaksin bisa berkelilinglah, nanti petugas-petugas nakes yang melaksanakan vaksinasi COVID- 19 ini,” ucap Andy. (mg1)

Check Also

2 Kecamatan di Batam Masih Zona Merah Covid-19, Total Kasus Positif 5768, Sembuh 5431

KEPRIPOS.COM – Dua kecamatan di Batam masih zona merah Covid-19, total kasus positif 5768, sembuh …