Home / Nasional / Peringati HUT RI, Jasa Raharja Riau Bagikan Sembako ke Kru Angkutan Umum

Peringati HUT RI, Jasa Raharja Riau Bagikan Sembako ke Kru Angkutan Umum

KEPRIPOS.COM – PT. Jasa Raharja Cabang Riau memperingati HUT RI ke 76 tahun ini dengan berbagi kepada masyarakat dan awak kru angkutan umum. Pembagian sembako tersebut dilaksanakan usai Upacara Pengingatan HUT RI secara daring pada 17 Agustus 2021 ini.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Kabag. Operasional Ahmad Ilham dan Kabag. Administrasi Robinson Alpabet serta beberapa staf kantor. Adapun penerima bantuan tersebut adalah Kru Angkutan Umum Puskopau, Annanta Setuju, Siliwangi Antarnusa, Bluebird, Fajar Riau Wisata dan kru angkutan serta masyarakat di Terminal Payung Sekaki Pekanbaru.

Ahmad Ilham, mengatakan pambagian bantuan sembako ini ditujuakan sebagai meminimalkan dampak PPKM Covid19 khususnya bagi kru angkutan umum yang pertama terdampak. Bantuan ini sendiri merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT. Jasa Raharja dan dilakukan serentak di semua Kantor Cabang Jasa Raharja se-Indonesia.

Kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian PT.Jasa Raharja untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi situasi sulit, serta ungkapan syukur atas kemerdekaan RI ke 76.
“Situasi pandemi mengajari kita sebagai sesama umat manusia untuk saling berbagi dan peduli. Lawan Covid-19 bersama Pemerintah dan Masyarakat bersatu dan komitmen untuk mengikuti protocol kesehatan. Pembagian sembako ini terbatas sejumlah 100 paket terdiri atas beras 5Kg, Ikan Sarden dan Teh celup,” jelasnya, seperti dilansir bertuahposcom.

Berbagai kegiatan perlombaan secara virtual juga dilakukan oleh PT.Jasa Raharja dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke 76 kali ini, Diantara lomba tersebut adalah ludo king, lomba sepeda, lomba lari, dekorasi anatar ruangan thema 17an juga quiz Kahoot online. (bpc)

Check Also

Vaksin Kosong, Puskesmas di Medan Setop Sementara Vaksinasi Covid-19

KEPRIPOS.COM – Stok vaksin Corona atau COVID-19 di Puskesmas Padang Bulan, Medan, kosong. Kekosongan vaksin …