Home / Berita / Dinilai Berjasa Bangun Batam, Pemko Berikan Penghargaan Kepada 10 Tokoh 

Dinilai Berjasa Bangun Batam, Pemko Berikan Penghargaan Kepada 10 Tokoh 

KEPRIPOS.COM (KPC), BATAM – Pemerintah Kota Batam memberikan penghargaan kepada 10 tokoh bersempena pada hari jadi Batam ke-188. Penghargaan yang disebut Anugerah Batam Madani ini sebagai apresiasi Pemko Batam atas jasa mereka di bidang masing-masing.

“Anugerah ini sebagai bentuk penghargaan Pemkot Batam kepada tokoh yang dinilai memiliki komitmen dalam pembangunan dan kelestarian kearifan lokal di Kota Batam,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Batam, Yudi Admaji di Batam, Selasa (19/12).

Penerima penghargaan Batam Madani Hari Jadi Batam Ke-188 yaitu Efrizal untuk bidang sosial, Hartono atau Akau untuk bidang usaha, Junaidi Jumah untuk bidang agama, Nuraeni Martin Langi untuk bidang perempuan dan Raja Zahari Ibni Raja Muhammad Nur untuk Bidang Kebudayaan.

Lalu Chandra Ibrahim untuk bidang pers dan media, Kris Wiluan untuk bidang olahraga, Said Indra dan Raja Muhammad Amin untuk bidang adat istiadat Melayu serta Hardi Selamat Hood untuk bidang pendidikan.

Selain itu, Pemkot juga memberikan penghargaan kepada 12 tokoh masyarakat di 12 kecamatan.

Penerima penghargaan tokoh masyarakat yaitu Andi Sudarmi Dahlan dari Kecamatan Batam Kota, Ermin Yudi dari Kecamatan Bengkong, Timat Rahmat (Long Timat) dari Kecamatan Bulang, Muhammad Amin dari Kecamatan Galang dan Suly Abas dari Kecamatan Belakang Padang.

Kemudian Suparno dari Kecamatan Sei Beduk, Idham Arrahman dari Kecamatan Batu Aji, Usman Hadi dari Kecamatan Sagulung, Ahmad Dasuki dari Kecamatan Batu Ampar, Syahlan Sully dari Kecamatan Lubuk Baja, Ramlan dari Kecamatan Nongsa dan Hendro Apendi dari Kecamatan Sekupang. (*)

Check Also

Gempa Kuat 5,3 M Guncang Sulteng Siang Ini

KEPRIPOS.COM – Gempa dengan kekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Sulawesi Tengah (Sulteng) siang ini, Senin 8 …

Leave a Reply