Home / Berita / Fenomena Om Telolet Om JK Ikut Ketawa

Fenomena Om Telolet Om JK Ikut Ketawa

KEPRIPOS.COM-Fenomena suara klakson bus atau truk berbunyi telolet masih menjadi viral di dunia maya. Bahkan sebutan “OM TELOLET OM” telah merambah internasional, tak terkecuali para artis dunia.

Wakil Presiden Jusuf Kalla ayau JK pun ikut mengomentari fenomena sosial tersebut. Sebelum menjelaskan pandangannya, JK sempat kesulitan mengucapkan kata ‘Om Telolet Om’. Pria berkaca mata itu bahkan tertawa saat kesulitan mengucapkan kata itu.

JK menilai, fenomena ini hanya sementara saja menjadi buah bibir di tengah masyarakat. Paling tidak, permintaan membunyikan klakson bus ini hanya akan berlangsung selama sebulan ke depan.

“Itu fenomena sementara, paling mungkin sebulan. Banyak fenomena begitu top pupoler sebulan berhenti,” kata JK di Kantor Wakil Presiden.

Mantan Ketua Umum Golkar itu melihat fenomena Telolet tak ubahnya seperti geliat masyarakat dengan aplikasi dan permainan Pokemon Go. Dan Telolet ini bisa menjadi hiburan masyarakat khususnya anak-anak.

“Fenomena top sementara ingin terkenal anak-anak ingin masuk tv karena aneh,” imbuh JK.

Terlepas dari semua itu, JK menilai Telolet merupakan bagian dari kreativitas dan hiburan murah bagi masyarakat. Tapi tepap saja tidak akan lama menjadi perbincangan masyarakat.

“Bagus lah tapi tidak akan lama itu,” ucap Jk sambil ketawa.(**).

Check Also

Warga Daerah Terpencil di Riau Minim Divaksin, Gubri: Vaksinnya yang Tak Ada!

KEPRIPOS.COM – Warga yang berada di daerah-daerah terpencil di Riau sejauh ini masih minim mendapatkan …

Leave a Reply