Home / Lifestyle / Gaya Ekstrem Mencelupkan Biskuit dari Ketinggian 73 Meter

Gaya Ekstrem Mencelupkan Biskuit dari Ketinggian 73 Meter

KEPRIPOS.COM (KPC), Pekanbaru – Saat menikmati biskuit dengan cara dicelupkan dalam minuman seperti susu atau teh, bisa memberikan kenikmatan tersendiri.

Namun ‘tradisi’ ini akan terasa lebih seru, jika biskuit yang hendak dicelup datang dari jarak puluhan meter di atas Anda.

Adalah Simon Berry dari Sheffield, Inggris yang berani melakukan aksi ekstrem makan biskuit dari ketinggian. Caranya menikmati biskuit dengan melompat dari ketinggian 73,41 meter sebelum mencelupkan biskuitnya tepat ke dalam sebuah cangkir berisi teh.

Berry diketahui memang senang dengan aneka permainan yang memacu adrenalin dan tentunya ia juga sangat suka minum teh.

Pria berusia 24 tahun tersebut memegang biskuit di tangan kanannya dan menjaganya tetap stabil hingga mencapai target di bawahnya. Dalam aksi ini, ia berhasil mencelupkan biskuit tersebut ke dalam cangkir bergambar bendera Inggris.

Dilansir laman Telegraph, teknik yang dilakukan Berry adalah dengan memegang lengan kiri dengan tangan kanannya agar tangan tersebut tetap stabil hingga mencapai tujuan.

Bungee jumping ini dilakukan Berry di Bray, Berkshire, Inggris. Berry mengakui bahwa aksi ini cukup sulit. “Para tim membantuku untuk naik ke sini, di tempat yang tepat, namun saat turun dan mencapai cangkir teh tersebut adalah hal yang cukup rumit,” ujar Berry yang juga dikutip dari laman Standard.co.uk.

“Sangat menakjubkan, perasaan dalam dadaku dan melihat orang-orang tersenyum, sangat fantastis,” kata dia lagi.

Aksi Berry juga secara resmi masuk ke dalam Guinness World Record sebagai aksi pencelupan biskuit tertinggi di dunia. Ia berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh Ron Jones dari Amerka Serikat pada 2013 lalu.

(VIVA.co.id)

Check Also

Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

KEPRIPOS.COM-Foundation yang memiliki kemampuan menutup ketidaksempurnaan kulit pada umumnya akan membuat wajah agak kering. Beruntung …

Leave a Reply