Home / Ekbis / Hotel Amadeo Di Resmikan

Hotel Amadeo Di Resmikan

KEPRIPO.COM (KP),Pekanbaru – Hotel Amadeo hari ini diresmikan di Kota Duri Riau. Keberadaan Hotel Amadeo di Jalan Hang Tuah, Kelurahan Air Jamban, sebagai wujud keikutsertaan Investor dalam memajukan Kota Duri.
Hal ini disampaikan General Manager Rinaldi, Hotel Amadeo memiliki dan menyediakan berbagai prasarana dan fasilitas yang modern.
“Akan menjadi rumah ke 2 bagi warga yang menginap di tempat ini, servis dari pelayanan yang memuaskan konsumen,” terang Rinaldi.
Dengan kapasitas sebanyak 60 Room yang dibagi 2 kelas, Deluxe Room dan Superior Room. Di tempat ini juga akan ada ruang Finnes Center, Mushola, Massager, dan Cafe Shot, akan menjadikan Hotel Amadeo salah satu hotel berkelas di Kota Duri.
Turut hadir mewakili Camat Mandau Toha (Sekcam), Tokoh Masyarakat, mewakili Kapolsek Mandau, perwakilan Dan Ramil 04 Mandau.
Pada kesempatan ini pihak Mangemen Hotel juga menyampaikan Santunan pada Anak Yatim.
“Ada pemberian Santunan pada Anak Yatim, sebagai langkah awal bentuk kepedulian sosial sekaligus mohon Doa Restu atas beroperasinya Hotel ini,” ucap Rinaldi didampingi Eka dan Een dari Bos Amadeo Hotel.
Sekcam Toha dalam penyampaiannya, mendukung langkah Investor yang ikut ambil bagian dalam pengembangan Kota Duri.
“Mari bersama memberi kemudahan dan peluang bagi pengusaha yang hendak memajukan Kota Duri, dan tidak terlepas dari ketentuan yang ada,” singkat Toha. (**).

Check Also

Nikmati Kemudahan Transaksi dengan KPE Bank Riau Kepri

KEPRIPOS.COM – Tabungan Sinar KPE Kartu PNS Elektronik merupakan salah satu produk inovasi dari Bank …

Leave a Reply