Home / Berita / Jelang Pagi, Dua Nyawa Melayang di Jalanan Pantura Tegal

Jelang Pagi, Dua Nyawa Melayang di Jalanan Pantura Tegal

KEPRIPOS.COM (KPC), TEGAL – Sebuah truk diesel menabrak truk tronton bermuatan semen di jalur Pantura, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu 10 Agustus 2016. Dua orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban tewas adalah sopir dan penumpang truk diesel. Keduanya tewas di lokasi kejadian dan sempat terjepit bodi bagian depan truk yang ringsek karena benturan keras.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB ini bermula saat ‎truk tronton S 8986 UF sarat muatan semen melaju dari arah Semarang.

Setiba di Larangan, Kecamatan Kramat, pengemudi truk, Amrullah Ahmad, warga Sidoarjo bermaksud berbelok ke kiri untuk masuk gudang.

Di saat bersamaan dari arah belakang, truk diesel bernomor polisi G 1372 LC yang mengangkut nangka melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga pengemudi truk diesel mengantuk sehingga tidak mengetahui ada truk di depannya yang hendak berbelok.

Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan keras pun tak terhindarkan‎. Pengemudi dan seorang penumpang truk diesel tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka parah di bagian tubuhnya.

Pengemudi truk tronton, Amirullah mengaku tak mengetahui jika di belakangnya melaju truk lain dengan kecepatan tinggi saat hendak berbelok.

“Saya sudah memberi tanda lampu mau berbelok. Tapi mungkin sopir kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga tidak melihat,” katanya Rabu (10/8/2016).

‎Amirullah setelah kecelakaan langsung diamankan Satuan Lalu Lintas Polres Tegal untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah kedua korban tewas yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RS Mitra Siaga, Kabupaten Tegal.

(SINDOnews.com)

Check Also

Kasus Aktif Corona RI Turun 65,81 Persen dari Puncak Lonjakan Kasus

KEPRIPOS.COM – Ketua Bidang Data Dan Teknologi Informasi Satgas Penanganan Covid-19, Dewi Nur Aisyah, menyebut …

Leave a Reply