Home / Olahraga / Lorenzo Berharap Bisa Tekuk Marques di GP Austria

Lorenzo Berharap Bisa Tekuk Marques di GP Austria

KEPRIPOS.COM (KPC), Spielberg – Pembalap Repsol Honda Marc Marques masih mendomisi permainan disesi Moto Gp tahun ini. Marquez sendiri memang tampil trengginas musim ini.

Namun demikian, Jorge Lorenzo pembalap Yamaha asal Spanyol ini malah kehilangan fokus. Saat ini Por Fuera julukan Lorenzo masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 122 poin, terpaut 48 poin.

Tentu tampil bagus di seri ke-10 di Red Bull Ring, Austria diharapkan bagus untuk mengejar poin yang tertinggal. Dia pun berjanji akan melakukan yang terbaik tanpa memikirkan kiprah pesaing terdekatnya, Marc Marquez.

Pembalap asal Spanyol tersebut secara konsisten meraup poin-poin penting di tiap seri yang dijalani. Tak heran jika pembalap yang menggunakan nomor 93 tersebut mantap berada di posisi teratas klasemen sementara.

“Jika Marc finis di posisi empat atau lima dan saya bisa berada di posisi pertama atau kedua, akan banyak pembalap yang berada di depannya. Itu bagus untuk persaingan di papan klasemen,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash, Jumat (12/8/2016).

Meski sulit, Lorenzo akan berkonsentrasi pada performanya di GP Austria dan mencoba untuk bisa membalap sekencang mungkin. Dengan begitu dia bisa berada di posisi pertama, kedua, atau ketiga dan mendapatkan poin.

(Aktual.com)

Check Also

Wuih! Sancho Saat Dibanding-bandingkan dengan Messi dan Lewandowski

KEPRIPOS – Jadon Sancho mengilap lagi di musim ini. Eks pemain Borussia Dortmund Jens Lehmann …

Leave a Reply