Home / Berita / Mandi di Sungai, Regina Tewas Tenggelam

Mandi di Sungai, Regina Tewas Tenggelam

KEPRIPOS.COM (KPC), KOTAWARINGIN BARAT – Setelah dicari selama satu jam setengah, akhirnya Regina Dhoro Mbipi (24), berhasil ditemukan. Nahas, saat ditemukan Regina telah tewas dengan kondisi telungkup di dasar sungai.

Menurut saksi mata Adi, Regina tenggelam di sungai. Saat itu, dia sedang mandi, dan terpeleset jatuh ke sungai. Saat korban mandi, Adi juga sedang mandi di seberang jamban Gang Berunai Kelurahan Baru.

“Korban sempat berteriak minta tolong. Saya langsung berteriak kepada warga untuk segera memberikan pertolongan. Namun, korban sudah ditelan derasnya arus sungai. Saya mendengar tiga kali teriakan,” katanya, Selasa (16/8/2016).

Diketahui, Regina merupakan warga pendatang dari Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat kejadian, dirinya sedang mandi di jamban (jamban apung). Tanpa diketahui sebabnya, dia terpeleset ke sungai Arut.

Pencarian korban tidak hanya melibatkan warga sekitar. Tetapi juga warga Kelurahan Raja Seberang. Pencarian dilakukan, selain di pinggir sungai, juga di tengah sungai dengan cara menyelam secara manual.

Setelah beberapa waktu, anggota Satpol Air Polres Kobar terlibat dalam pencarian di lokasi dan melakukan penyelaman. Pencarian ini membuahkan hasil. Korban ditemukan tewas di dasar sungai.

Selanjutnya, mayat korban dilarikan ke RSUD Sultan Imanudin untuk dilakukan visum.

(SINDOnews.com)

Check Also

Kasus Aktif Corona RI Turun 65,81 Persen dari Puncak Lonjakan Kasus

KEPRIPOS.COM – Ketua Bidang Data Dan Teknologi Informasi Satgas Penanganan Covid-19, Dewi Nur Aisyah, menyebut …

Leave a Reply