Home / Lifestyle / Melihat Indahnya Musim Gugur di Takimi Bridge Jepang

Melihat Indahnya Musim Gugur di Takimi Bridge Jepang

KEPRIPOS.COM (KPC) – Romantisme Musim Gugur di Takimi Bridge, sebuah jembatan yang membentang sepanjang kurang lebih 100 meter, mempunyai daya tarik tersendiri dengan pemandangan sungai dan pepohonan yang berada di bawah jembatan ini.

Ketika melihat dari atas jembatan ini, Anda bisa mengetahui air sungai yang jernih, mengalir dengan warna warni daun di pepohonan yang mengelilingi sungai.

VIVA.co.id yang mengunjungi Jepang atas undangan Japan National Tourism Organization (JNTO) dan Japan Airlines pertengahan Oktober 2016 sempat melihat dua aliran sungai di bawah jembatan Takimi.

Ada aliran air yang sangat deras dan tenang di sisi kanan serta kiri jembatan. Di bagian kanan, aliran air turun sangat deras dengan pemandangan sungai yang sangat indah.

Lain halnya dengan sisi kiri, bagian sisi sungai ini yang berada di bawah jembatan Takimi, justru aliran airnya sangat tenang dan dangkal.

Jika Anda sedang berada di Jepang atau ingin berlibur ke Jepang lokasi dari Takimi Bridge ini, berada di jalur antara Kitami menuju Kushiro.

(VIVA.co.id)

Check Also

Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

KEPRIPOS.COM-Foundation yang memiliki kemampuan menutup ketidaksempurnaan kulit pada umumnya akan membuat wajah agak kering. Beruntung …

Leave a Reply