Home / Otomotif / Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

KEPRIPOS.COM (KPC) – BMW Motorrad Indonesia akan memboyong produk terbarunya yakni BMW R Nine T Scrambler dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang, pada 11 Agustus 2016 nanti.

CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans menyebut pihaknya akan membawa lima unit BMW R Nine T Scrambler pada Oktober mendatang. Meski baru akan diperkenalkan di GIIAS 2016 nanti, namun saat ini satu unit motor yang dibanderol harga Rp620 juta off the road itu sudah dipesan.

“Yang jelas Oktober nanti kami bawa lima unit. (Dari lima unit motor) rencananya satu sudah (dipesan). Ya sudah bikin tanda jadi,” kata Joe saat ditemui di Kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Agustus 2016.

Ia menyebut BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari heritage family produk BMW Motorrad. Motor tersebut memiliki desain modern klasik yang berpadu dengan teknologi BMW.

“BMW R Nine-T merupakan produk yang sesuai bagi mereka yang menginginkan motor dengan desain terbaik khas BMW serta pure dan minimalistic layaknya sebuah motor Scrambler,” ujar Joe.

BMW R Nine T Scrambler hadir dengan mesin 1200cc boxer dengan posisi knalpot tinggi khas Scrambler, berpadu dengan posisi handlebar lebih tinggi serta konfigurasi duduk yang nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri saat melakukan perjalanan jarak pendek maupun jauh.

“BMW R Nine-T memiliki roda depan berukuran 19-inci, tachometer analog, tangki bensin berbahan besi dengan warna Monolith Metallic Matte. Menjadikan motor ini sebuah produk high-quality classic sesungguhnya dan mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera.

(VIVA.co.id)

Check Also

5 Hal Penting Ini Harus Dilakukan Saat Belajar Mengendarai Mobil Manual

KEPRIPOS.COM – Belajar mobil manual memang gampang-gampang susah, apalagi bagi pengendara yang tidak terbiasa dengan …

Leave a Reply