Home / Tekno / NexDrive Hadirkan Tayangan Kelas Dunia Menempel di Mobil

NexDrive Hadirkan Tayangan Kelas Dunia Menempel di Mobil

KEPRIPOS.COM (KPC), TANGERANG – Kemajuan teknologi membuat masyarakat kian dimanjakan dengan berbagai hal yang mudah dan praktis. Hal ini tentu saja telah merambah berbagai bidang, tidak terkecuali dunia automotif.

Dengan layanan dari NexDrive, masyarakat dapat memindahkan tayangan olahraga favorit kedalam mobil kesayangannya.

“Kami saat ini telah menjadi official broadcaster yang menyiarkan tayangan Olimpiade 2016 dan liga Inggris 2016. Dengan layanan yang kami miliki, konsumen tidak perlu lagi ketinggalan tayangan dari tim maupun olahraga favoritnya meskipun sedang berada didalam mobil,” ujar Direktur Sales dan Marketing NexDrive, Andy Jobs, di Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Dirinya menambahkan, kita tentu saja pernah merasakan bagimana kesalnya tidak bisa melihat tim favorit kita bermain karena masih didalam perjalanan. Disini NexDrive coba menjawab masalah tersebut.

NexDrive sendiri merupakan TV berlangganan di mobil yang menggunakan teknologi DVB T2 (Digital Video Broadcasting – Terrestial 2) generasi terbaru yang mampu memberikan layanan digital dengan kualitas tayangan yang baik. Selain itu perangkat yang digunakan NexDrive tidak akan menggangu sistem mekanis yang ada didalam mobil meski dipacu hingga kecepatan 100 km/jam.

Turut serta dalam perhelatan Gaikindi Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, NexDrive tersedia dengan harga spesial Rp 2.499.000 plus voucher pemasangan sebesar Rp 300.000 untuk seluruh jenis kendaraan. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan pemasangan selama GIIAS berlangsung berhak mendapatkan Exclusive Merchandise dari NexDrive.

(SINDOnews.com)

Check Also

PLN Melakukan Pengamanan Daya Listrik Selama UN di Riau

KEPRIPOS – Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Pekanbaru, pihak PLN Wilayah Riau …

Leave a Reply