Home / Lifestyle / Nikmati Sumber Mata Air Panas di Desa Tulehu

Nikmati Sumber Mata Air Panas di Desa Tulehu

KEPRIPOS.COM (KPC), AMBON – Teluk Ambon adalah salah satu destinasi pariwisata yang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik. Diantaranya, terdapat sumber mata air panas yang bisa dinikmati oleh wisatawan yang berlibur.

Dikutip dari Pesona Indonesia, sumber mata air panas tersebut berada di Desa Tulehu. Sumber mata air panas ini lebih berbeda, dikarenakan masih alami yang terletak di pantai.

Sumber air panas alami dari pantai ini memiliki belasan titik air panas lainnya di Tulehu. Termasuk air panas Hatuasa di kawasan perbukitan yang biasanya semakin ramai di malam hari. Suhu air di pemandian ini antara 57 sampai 70 derajat celcius.

Sumber mata air panas ini dipercaya dapat menyembuhkan rematik, penyakit kulit, dan lumpuh akibat stroke. Di area pemandian pengunjung bisa menikmati beberapa fasilitas makanan yang tersedia di daerah tersebut.

Untuk menikmati sumber mata air panas ini agar datang saat sore hari lantaran, di sore hari air laut tidak sedang pasang.

(SINDOnews.com)

Check Also

Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

KEPRIPOS.COM-Foundation yang memiliki kemampuan menutup ketidaksempurnaan kulit pada umumnya akan membuat wajah agak kering. Beruntung …

Leave a Reply