Home / Berita / Pedagang Sekitar Jembatan Barelang Segera Ditertibkan

Pedagang Sekitar Jembatan Barelang Segera Ditertibkan

KEPRIPOS.COM (KPC), BATAM – Sebagai satu upaya percepatan kawasan pariwisata, Badan Pengusahaan (BP) Batam akan melakukan penataan para pedagang yang berada di tepi-tepi jalan kawasan jembatan satu hingga dua Barelang.

Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam Bambang Purwanto mengatakan, penataan akan dilakukan pihaknya bersama-sama dengan Pemkot Batam sehingga lebih maksimal.

Bambang menjelaskan penataan dilakukan agar para wisatawan yang berkunjung ke jembatan satu Barelang merasa lebih nyaman dan tidak lagi melihat sampah-sampah plastik yang dibuang di sembarang tempat.

“Kita juga akan kembali memberikan himbauan kepada para pemilik kendaraan untuk tidak memarkirkan kendaraannya di atas jembatan,” katanya, Minggu (3/12).

Bambang menyatakan penataan dilakukan secara bertahap terutama menjelang event BP Batam Barelang Bridge International Marathon yang dilaksanakan pada Mingu (10/12) mendatang.

Salah seorang pedagang di sekitar jembatan satu Barelang, Wan tidak merasa keberatan jika harus ditata pemerintah. Namun ia berharap geliat pariwisata di Batam terutama di tempat membuka usaha bisa lebih ditingkatkan. (*)

Check Also

Harga Emas Antam Melandai Lagi, Ini Rinciannya

KEPRIPOS.COM – Harga emas Antam hari ini kembali turun. Hari ini harga emas batangan 24 …

Leave a Reply