Home / Berita / Pembunuh Bella di Hotel Boutique Seorang Penjahat Kelamin

Pembunuh Bella di Hotel Boutique Seorang Penjahat Kelamin

KEPRIPOS.COM (KPC), JAKARTA – Polisi menilai pelaku pembunuhan Bella Oktaviani (19), Fajar Firdaus adalah seorang penjahat kelamin. Pasalnya, pelaku yang tidak mempunyai pekerjaan tetap ini kerap melakukan hal yang sama kepada para korbannya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, pelaku sudah beberapa kali mencuri barang berharga korbannya dan menggagahinya. Padahal, pelaku juga sudah mempunyai dua istri.

“Pelaku tak punya kerjaan tetap, serabutan. Pelaku ini punya dua istri sebelumnya, akhirnya cerai,” kata Eko di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Menurut Eko, sebelum membunuh Bella, pelaku bahkan pernah melakukan hal serupa pula seperti yang dialami Bella pada 4 bulanan yang lalu. Namun, korban yang bernama Dedeh Yuliani itu tak sampai dibunuh lantaran usai dicekoki miras oplosan, digagahi, dan korban tak sadarkan diri.

“Korban pertama, Dedeh Yuliani sudah dikroscek pelaku. Dia dibawa check in di Puncak. Korban cekoki Miras, korban terlena (tak sadar), lalu diambil semua barang berharganya,” pungkasnya.

(SINDOnews.com)

Check Also

Ratusan Masih Dirawat, Tercatat 244 WNI Meninggal di Luar Negeri Akibat Covid-19

KEPRIPOS.COM – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mencatat 656 warga negara Indonesia (WNI) masih dirawat …

Leave a Reply