Home / Berita / Pengguna iOS7 dan Android Gingerbread Tak Bisa Lagi Gunakan WhatsApp ?

Pengguna iOS7 dan Android Gingerbread Tak Bisa Lagi Gunakan WhatsApp ?

KEPRIPOS.COM (KPC) – Kabar buruk bagi Anda yang masih menggunakan smartphone dengan iOS7 dan Android Gingerbread ke bawah, WhatsApp akan menghentikan layanannya untuk ke dua tipe smartphone tersebut.

Penghentian tersebut dilakukan karena smartphone dengan sistem iOS7 dan Android Gingerbread dinilai tidak akan mampu menjalankan fitur-fitur terbaru WhatsApp ke depannya.

“Kami ingin memfokuskan upaya kami pada platform seluler yang digunakan oleh sebagian besar pengguna,“ ujar pihak WhatsApp seperti yang dikutip dari infiatechno.

Namun bagi Anda pengguna smartphone dengan sistem iOS7 dan Android Gingerbread, tidak perlu khawatir karena penghentian tersebut baru akan dilakukan pada tahun 2020 mendatang. Tepatnya pada tanggal 1 Februari 2020.

Menanggapi hal tersebut, beberapa warga pengguna smartphone langsung memberikan komentar. Bahkan ada yang mengatakan dirinya terpaksa harus mengganti smartphone jika benar kebijakan tersebut diambil pihak WhatsApp.

“Waduh, hp (handphone) saya masih android froyo. Terpaksalah ganti hp tahun 2020,” ujar Eko sambil tertawa.

Sementara beberapa warga lainnya justru mengatakan kebijakan yang akan diambil oleh pihak WhatsApp tersebut tidak berdampak kepada dirinya.

“Untung saya udah pakai android marshmellow. Jadi gak ngaruh,” tutur Amel.

Nah bagaimana dengan smartphone milik Anda? Ikut terdampak? Terpaksa ganti smartphone? (bpc)

Check Also

Kajati Banten dan Jajaran Ikuti FGD “Dharma Bakti Insan Adhyaksa Dalam Perjuangan Kemerdekaan Indonesia”

SERANG – Bertempat di aula Kejati Banten, Kepala Kejaksaan Tinggi (kajati) Banten Dr. Siswanto, SH.MH …

Leave a Reply