Home / Otomotif / Pesta Hadiah Spesial, Suzuki Arista Tanjungpinang Sore Ini Luncurkan New Carry Pick Up

Pesta Hadiah Spesial, Suzuki Arista Tanjungpinang Sore Ini Luncurkan New Carry Pick Up

KEPRIPOS.COM (KPC),TANJUNGPINANG – Menjawab keinginan sekaligus kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga berkualitas dan andal, PT Arista Sukses Abadi dealer resmi mobil pabrikan Suzuki, Sabtu (4/2/2017) sore ini, meluncurkan produk terbarunya New Carry Pick Up.

Bertempat di Jalan DI Panjaitan KM. 7 No. 51 Tanjungpinang, Suzuki Arista demikian konsumen menyebutnya, bakal memperkenalkan sekaligus memberikan kejutan spesial kepada pelanggan, kalangan wirausaha dan warga Kepri umumnya, produk terbaru pabrikan Suzuki. “Acara peluncuran mulai pukul 16.00 WIB, selain pelanggan juga terbuka untuk umum,” ungkap Ade Kurniadi, Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang, Sabtu.

Khusus tiga pembeli pertama produk, Ade mengatakan, menyiapkan cash back spesial. “Juga bonus aksesoris dan hadiah langsung TV LED 32 inci,” janjinya. Selain itu, Ade menambahkan, pihaknya masih memanjakan konsumen dengan undian berhadiah saat acara. Hadiahnya mulai DVD player, Coolbox, sepeda Polygon dan sebagainya.

“Jadi yang berniat membeli mobil jangan sungkan hadir karena kami akan berikan tawaran menarik,” janjinya sembari menambahkan, tawaran ini juga berlaku untuk produk Suzuki lainnya. Suzuki New Carry Pick Up sendiri merupakan satu dari sekian produk terbaru keluaran PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek mobil buatan Jepang di Indonesia. Hingga Februari ini, APM bakal meluncurkan produk ini secara terjadwal di 35 kota di Tanah Air.

Suzuki New Carry Pick Up bakal hadir dengan sejumlah penyegaran dan penguatan konsep mobil niaga tangguh dan andalan pengusaha di Tanah Air. Seperti pada bagian eksterior, Suzuki New Carry Pick Up pada emblem Carry yang lebih modern dengan desain baru dan juga New Front Grille & Logo yang meningkatkan tampilan New Carry Pick Up.

Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan New Front Under Guard dibagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakan roda perekonomian. Di bagian samping, pintu bagian penumpang ditambahkan lubang kunci untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang.

Ditambah New Design Sticker di bagian bak yang menjadikan tampilan lebih sporty. Bergerak ke bagian interior, perbedaan terletak pada New Door Trim Color, New Seat Color, dan juga penambahan Driver Assist Grip yang menambah kenyamanan dari New Carry Pick Up. Selain itu terdapat pula pilihan warna baru yaitu silver, menjadikan New Carry semakin terdepan.

Dari sisi mesin, Suzuki New Carry Pick Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.

Sekadar pengingat, Suzuki Carry Pick Up hadir sejak 40 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick Up menjadi mitra armada angkut irit dan andal kalangan wirausaha. Ini sesuai dengan tagline “Carry Pick Up ILMU-nya Bisnis: Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung di ujung. Jaminan ini didukung dengan jaringan servis dan suku cadang yang hadir di seluruh negeri.

Lalu berapa harganya? Anda bisa menanyakan langsung selama peluncuran. “Silakan datang, kami akan memberikan tawaran menarik buat Anda. Buktikan sendiri,” tantang Ade berpromosi.(**)

Check Also

Yuk, Cek Daftar Perumahan dan Industri Terkena Dampak Pemadaman PLN Batam

KEPRIPOS.CO, BATAM – PLN Batam kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Batam, Kepulauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *