Home / Otomotif / Resmi Mengaspal, Ini Yang Baru Dari New Mercy GLE

Resmi Mengaspal, Ini Yang Baru Dari New Mercy GLE

KepriPos.com – PT Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan new Mercedes-Benz GLE di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016). Kehadiran model baru ini untuk mempertahankan predikat sebagai pemimpin di kelas SUV premium.

“Kehadiran new GLE sebagai penerus dari M-Class yang popular, merupakan respon kami akan permintaan tersebut dan tentunya semakin memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia,” jelas Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passanger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Model terbaru ini mengalami penyegaran cukup signifikan. BUmper depan dan belakangnya dilengkapi three dimensional chroome look di bagian bawah guna memperkuat karakter desain terbaru.

Selain itu, ubahan lain meliputi radiator grille, bumper, lampu depan, sayap dan bonnet dengan dua power domes yang mengikuti desain sensual Mercedes-Benz saat ini.

Di kabin, new GLE dilengkapi central media display dengan ukuran layar 20,3 cm yang dirancang lebih menonjol dan terintegrasi ke dalam panel dan cluster instrument. Lingkar kemudi GLE kini menggunakan model palang tiga yang multifungsi.

Ruang kaki model baru ini juga diklaim lebih lapang dibanding pendahulunya. Luas kabin mencapai 2.010 liter saat backrest dilipat secara penuh ke depan.

“Untuk kenyamanan sempurna, new GLE dilengkapi dengan Keyless-Go starting function yang diprogram dengan semua akses dan fungsi,” ujar Roelof.

Di Indonesia, Mercy GLE akan berhadapan dengan BMW X5. New GLE hadir dalam dua varian, yakni GLE 400 Exclusive dan GLE 250 d.

Mercy GLE 400 Exclusive dibekali mesin 2.996 cc 6 silinder berkekuatan 328 Tk dengan torsi 480 Nm yang disandingkan dengan transmisi 7G-Tronic Plus.

Sementara GLE 250 d mengandalkan mesin Diesel 4 silinder 2.143 cc yang sanggup menghembuskan daya 204 Tk dan torsi 500 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi 9G-Tronic.(liputan6)

Check Also

Honda Luncurkan All New Civic Hatchback, Intip Fitur Canggihnya

KEPRIPOS.COM – Honda Motor Co., Ltd. meluncurkan All New Civic Hatchback di Tokyo, Jepang, secara …

Leave a Reply