Home / Berita / Saipul Jamil lemas Karena Berpuasa, Mengaku Khilaf Saat Pencabulan

Saipul Jamil lemas Karena Berpuasa, Mengaku Khilaf Saat Pencabulan

KepriPos.com – Polisi menetapkan artis Saipul Jamil jadi tersangka pencabulan remaja pria. Namun Saipul belum diperiksa sejak siang lantaran kondisi fisik Saipul Jamil yang lemas karena menjalankan ibadah puasa sunah Senin-Kamis. Saipul pun meminta polisi untuk memeriksanya usai buka puasa.

Saipul Jamil berbuka puasa dengan bubur ayam dan teh hangat manis. Ia terlihat sangat stres dengan insiden yang sedang dialaminya dan hanya mengangguk pasrah saat anggota penyidik menginterogasinya di lantai 2 ruang Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading,Jakarta Utara.

Saipul Jamil mengakui perbuatannya dan khilaf telah melakukan perbuatan cabul terhadap DS, remaja berusia 16 tahun tersebut. Saipul hanya mengangguk tak banyak bicara saat anggota penyidik memeriksanya. “Saya khilaf,” ucapnya singkat.

Sebelumnya, penyanyi dangdut kondang Saipul Jamil mengakui tindakan asusila yang dilakukan dirinya terhadap seorang remaja pria berinisial DS (16). Saipul pun terancam menginap di hotel prodeo Polres Metro Jakarta Utara.

“Mengaku, dia mengaku,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly.

Bolly mengungkapkan, setelah dilakukan pemeriksaan sejak pukul 10.00 WIB, mantan suami Dewi Persik ini pun mengakui bahwa dirinya melakukan tindakan asusila seperti apa yang dilaporkan DS.

“Iya iya mengaku. Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh tersangka, dia melapor ke kita. Tapi kronologi tidak bisa saya ungkap secara vulgar, karena ini menyangkut asusila,” ungkapnya. DS sendiri diketahui masih berstatus pelajar. (merdeka.com)

Check Also

Kasus Aktif Corona RI Turun 65,81 Persen dari Puncak Lonjakan Kasus

KEPRIPOS.COM – Ketua Bidang Data Dan Teknologi Informasi Satgas Penanganan Covid-19, Dewi Nur Aisyah, menyebut …

Leave a Reply