Home / Berita / Satu Orang Hilang di Sungai Ujung Tanjung,Rokan Hilir

Satu Orang Hilang di Sungai Ujung Tanjung,Rokan Hilir

 

KEPRIPOS – Tim SAR mencari Didi (42) yang hilang saat sampan yang ditumpanginya terbalik di sungai Ujung Tanjung, Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil), Riau, terbalik.

“Korban hendak pulang bersama temannya menggunakan sampan kemarin sore. Di tengah sungai, sampannya terbalik. Kedua teman korban selamat, namun operator alat berat Didi hilang sampai sekarang belum ditemukan,” kata Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo kepada wartawan, Kamis (21/3/2019).

Sedangkan dua orang lainnya yang juga berada di sampan yakni Denis (45) dan Hen (35), selamat. Laporan terbaliknya sampan diterima Basarnas Pekanbaru sekitar pukul 19.45 WIB, Rabu (20/3). Korban dilaporkan hanyut di Sungai Ujung Tanjung sekitar pukul 16.00 WIB.

“Begitu kita mendapatkan informasi tersebut, tim Basarnas dari Pekanbaru langsung menuju ke lokasi kejadian,” kata Kukuh.

Pagi tadi, tim Basarnas, Koramil dan Polsek bersama warga melakukan pencarian. Tim dibagi menjadi dua kelompok.

“Kita lakukan penyisiran dua tim dari lokasi kejadian ke hilir sungai. Saat ini sudah radius 2 Km melakukan penyisiran,” kata Kukuh menyebut pencarian masih berlanjut. (detikcom)

Check Also

Disdik Kabupaten Bekasi Imbau Kegiatan Luar Sekolah Bernilai Edukasi

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengimbau seluruh kepala sekolah untuk memanfaatkan kegiatan luar …

Leave a Reply