Home / Berita / Wanita Muda Tewas Mendadak Saat Fitnes di Penjaringan

Wanita Muda Tewas Mendadak Saat Fitnes di Penjaringan

KEPRIPOS.COM (KPC) – Seorang wanita tewas mendadak di pusat kebugaran Gym Kometa Futsal, Penjaringan, Jakarta Utara, setelah berolahraga angkat berat.

Wanita teridentifikasi bernama Priscilla Resyse, berusia 28 tahun. Korban diketahui berasal dari Kota Sorong, Papua, dan tinggal di Pluit Barat 8, nomor 35 RT 11, RW 7, Jakarta Utara.

“Menurut keterangan saksi, atas nama Victoria dan Ronal, mereka bersama korban datang ke gym pukul enam pagi, lalu berencana berolahraga bersama dan diawali pemanasan lari 50 meter sebanyak dua kali,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono, Jumat 12 Agustus 2016.

Setelah melakukan pemanasan, korban pergi ke bagian angkat berat. Diketahui, korban sehari sebelumnya, Kamis malam, berada di tempat yang sama.

“Sekitar dua menit setelah korban ke bagian barbel, saksi satu mendengar teriakan minta tolong saksi dua. Karena melihat korban kejang-kejang setelah baru beberapa kali memulai aktivitas fitnesnya,” ujar Sungkono.

Kemudian saat korban tidak sadarkan diri, kedua saksi sempat membawa korban ke Rumah Sakit Atmajaya. Namun ternyata saat diperiksa ia telah dinyatakan meninggal oleh dokter dan jenazah korban akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian mendadak korban. Sejauh ini, diduga korban tewas karena kelelahan dan penyakit yang diidapnya. “Kita masih lidik penyebab kematian, dugaan awalnya sih sakit, tapi masih dugaan awal,” kata Sungkono.

 

(VIVA.co.id)

Check Also

Kasus Aktif Corona RI Turun 65,81 Persen dari Puncak Lonjakan Kasus

KEPRIPOS.COM – Ketua Bidang Data Dan Teknologi Informasi Satgas Penanganan Covid-19, Dewi Nur Aisyah, menyebut …

Leave a Reply