Home / Ekbis / Astra Otoparts dan FWD Life Sambut Penghargaan ReBi Ke-16

Astra Otoparts dan FWD Life Sambut Penghargaan ReBi Ke-16

KEPRIPOS.COM (KPC), JAKARTA – Direktur Astra Otoparts Tbk (AUTO) Yusak Kristian mengapresiasi penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) ke-16 yang digelar Koran SINDO bersama Tera Foundation di Auditorium B2, MNC Tower, Jakarta. Penghargaan yang diberikan menjadikan perusahaan termotivasi untuk lebih baik.

“Terima kasih ReBi, Tera Foundation dan KORAN SINDO. Kami di Astra Otoparts termotivasi untuk terus menemukan ide baru dalam melayani customer. Kami dengan fitur garansi launch 24 bulan, customer terlayani harapan kepuasan dari suatu produk. Teman-teman di Otoparts termotivasi temukan ide baru,” ujarnya, usai menerima penghargaan di MNC Tower, Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Di tempat yang sama, Chief Proposition & Sharia PT FWD Life Indonesia, Ade Bungsu menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada perusahaan. Di mana FWD Life mendapatkan ReBi kategori asuransi jiwa dengan sistem digital terintegrasi pertama di Indonesia.

“Terima kasih ReBi 2016 yang telah memberikan anugerah kepada FWD Life, asuransi jiwa pertama yang menerapkan digital terintegrasi end to end. Progres digital bertujuan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Sehingga pertumbuhan peneterasi, dan akselerasi di Indonesia lebih cepat,” jelasnya.

Rebi
Sebagai informasi, ReBi digelar untuk memberikan apresiasi dan pengakuan tertinggi kepada produk atau jasa perusahaan/organisasi yang dinilai mampu memberikan layanan, serta kinerja terbaik di industrinya masing-masing. Terdapat 10 perusahaan yang meraih penghargaan pada ReBi ke-16 ini.

Mengusung tema “Innovate to Win”, inovasi merupakan hal yang tidak boleh diabaikan agar perusahaan tetap menjadi yang terdepan dan mampu meluaskan market share.

(SINDOnews.com)

Check Also

Nikmati Kemudahan Transaksi dengan KPE Bank Riau Kepri

KEPRIPOS.COM – Tabungan Sinar KPE Kartu PNS Elektronik merupakan salah satu produk inovasi dari Bank …

Leave a Reply