Home / Otomotif / BMW X1 Bermesin 1,5 Liter Masuk Indonesia

BMW X1 Bermesin 1,5 Liter Masuk Indonesia

KepriPos.com – BMW Indonesia secara resmi memperkenalkan all new BMW X1. Crossover ini dikembangkan dengan tampilan interior dan eksterior khas keluarga BMW X.

All new BMW X1 adalah suksesor dari perintis SAV kompak premium. SAV kompak sporty menjadi kendaraan serba guna yang sesuai dengan aneka karakter berkendara,” kataKaren Lim,PresidentDirectorBMWGroup Indonesia.

Fitur inovativ andalan BMW X1 dikembangkan dengan fokus peningkatan penampilan dan efisiensi. Terutama memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment. Dari sisi desain, BMW X1 tingginya bertambah 53 milimeter sehingga crossover ini memiliki dimensi keseluruhan panjang 4.439 mm, lebar 1.821 mm, dan tinggi 1.598 mm.

All new BMW X1 hadir dalam dua varian, BMW X1 sDrive18i dan BMW X1 sDrive18i xLine. Dua varian all new BMW X1 menggunakan mesin terbaru tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 Tk pada 4.400 rpm dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm. Akeselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 9,7 detik.

Teknologi sasis dan kaki-kaki dari X1 telah dikembangkan secara menyeluruh menggunakan suspensi single joint strut di bagian depan dan multi link axle di bagian belakang. Lebih lanjut, aluminium swivel bearings, axle carriers dan control arms terbuat dari baja sehingga mengurangi bobot dan meningkatkan rigiditas pada as roda depan.

All new BMW X1 ini merupakan generasi kedua dari yang telah sukses terjual lebih dari 730 ribu unit di seluruh dunia,” ujar Karen.

All new BMW X1 diproduksi di Indonesia pada BMW Production Network 2, PT Gaya Motor. Manufaktur ini adalah bagian dari mitra bisnis BMW Group di Indonesia, PT Astra International.(liputan6)

Check Also

5 Hal Penting Ini Harus Dilakukan Saat Belajar Mengendarai Mobil Manual

KEPRIPOS.COM – Belajar mobil manual memang gampang-gampang susah, apalagi bagi pengendara yang tidak terbiasa dengan …

Leave a Reply