Home / Berita / Gubernur Deadline Pelindo Perbaiki Ponton Pelabuhan Sri Bintan Pura

Gubernur Deadline Pelindo Perbaiki Ponton Pelabuhan Sri Bintan Pura

KEPRIPOS.COM (KPC), TANJUNG PINANG – Kerusakan ponton kedatangan di pelabuhan domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang menjadi sorotan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat meninjau pelabuhan tersebut, pada Kamis (2/6/2016) pagi.

Nurdin langsung memberikan teguran kepada PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tanjungpinang yang mengelola pelabuhan tersebut. Dia menilai Pelindo kurang memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Pelindo seharusnya merencanakan perbaikan secara berkala. Mereka juga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Nurdin yang dilansir dari Tribun Batam

Menurut Nurdin, kerusakan ponton itu akan menggangu pelayanan pelabuhan.

Kerusakan akan menghambat pergerakan penumpang yang naik dan turun dari kapal.

Gubernur meminta Pelindo segera memperbaiki ponton tersebut dan memberikan target waktu untuk menyelesaikan kerusakan ponton itu dalam tempo dua minggu mendatang.

Dia mengingatkan pengelola pelabuhan ini untuk selalu mengantisipasi kondisi alam yang bisa berdampak pada fasilitas pelabuhan.

“Saya minta supaya dalam dua pekan mendatang, Pelindo sudah harus menyelesaikan perbaikan kerusakan ponton ini,” kata Nurdin.

Check Also

Ratusan Masih Dirawat, Tercatat 244 WNI Meninggal di Luar Negeri Akibat Covid-19

KEPRIPOS.COM – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mencatat 656 warga negara Indonesia (WNI) masih dirawat …

Leave a Reply