Home / Berita / Gudang Mebel Di Pondok Bambu Terbakar, 15 Unit Damkar Dikerahkan

Gudang Mebel Di Pondok Bambu Terbakar, 15 Unit Damkar Dikerahkan

KepriPos.com – Sebuah Gudang mebel di Jalan Hj Dogol, Rt 006/017, Pondok Bambu, Jakarta Timur, habis terbakar, Kamis (25/2) pagi. Sebanyak 15 unit damkar Jakarta Timur dikerahkan untuk memadamkan api.

“Kami terima adanya kebakaran di gudang mebel tersebut sekitar pukul 04.40 WIB,” kata Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Mulyanto.

Mulyanto menjelaskan, pihaknya mengetahui kebakaran setelah salah seorang warga yakni Feri menyambangi pos damkar terdekat dan memberitahu bahwa ada sebuah gudang mebel yang berada di pinggir jalan Pondok Bambu terbakar. Tim pun langsung meluncur ke lokasi.

“Sampai lokasi, api sudah sangat besar. Soalnya ini gudang kan ada mebel, ada tinner, kayu, busa dan lain sebagainya. Jadi api cepat merambat dan semakin membesar,” ujarnya.

Dirinya mengungkapkan belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Namun hingga kini proses pemadaman masih berlangsung. “Kami masih melakukan pemadaman. Meskipun hujan, api masih saja sulit dipadamkan. Kami juga sekat lokasi sekitar, biar tak tersambar api,” ujarnya.

“Penyebab kebakaran belum diketahui, tapi sejauh ini tak ada korban,” tutupnya.(merdeka)

Check Also

Ratusan Masih Dirawat, Tercatat 244 WNI Meninggal di Luar Negeri Akibat Covid-19

KEPRIPOS.COM – Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI mencatat 656 warga negara Indonesia (WNI) masih dirawat …

Leave a Reply