Home / Politik / Henry ‘Super Junior-M’ Bikin Penggemar Galau

Henry ‘Super Junior-M’ Bikin Penggemar Galau

KEPRIPOS.COM (KPC), Jakarta — Kata-kata yang ditulis personel Super Junior-M, Henry Lau di media sosial membuat penggemarnya galau. Melalui Weibo, situs media sosial pengganti Twitter di China Henry menuliskan kata-kata ambigu yang mengesankan dirinya akan hengkang.

Mengutip Asia One, Henry menulis profil dirinya sebagai “mantan personel Super Junior-M, Henry.” Penggemar pun menduga yang tidak-tidak. Mereka menyangka Henry keluar dari grup boyband yang membesarkan namanya dan populer di Korea itu.

Untungnya rumor yang langsung merebak itu cepat didengar sang penyanyi berdarah China dan Korea. Ia langsung mengambil tindakan. Henry segera mengonfirmasi bahwa dirinya tidak keluar dari grup band dengan banyak personel itu.

Meski demikian, dugaan tersebut tak lantas berlalu begitu saja. Alasan Henry melakukan hal tersebut disinyalir karena dirinya berada di bawah tekanan atas perseteruan yang terjadi antara China dengan Korea. Belakangan hubungan China dan Korea memang tegang, terkait kebijakan misil Amerika.

China bahkan melarang apa pun yang berbau Korea untuk masuk ke negaranya. Industri hiburan Korea alias K-Pop lantas menjadi korban pertamanya. Super Junior-M diduga tidak bisa lagi menginjakkan kaki sebagai pelaku dunia hiburan di China.

Padahal saat ini pria 26 tahun itu tengah aktif berkarier di China setelah merilis dua album solonya di Korea. Henry bergabung dengan Super Junior-M sejak 2008. Ia tak ingin meninggalkan band-nya, tetapi juga tak bisa meninggalkan China.

Namun Henry tak ingin dugaan berlarut-larut. Ia langsung mengganti profil miliknya di Weibo. Kini profil Henry di Weibo hanya terbaca sebagai “penyanyi, pelaku hiburan, dan pembawa acara.”

 

(CNN INDONESIA.com)

Check Also

YouTube Klaim Sudah Blokir 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar

YouTube mengklaim sudah menghapus 83 juta video dan 7 miliar komentar dalam platformnya selama ini. …

Leave a Reply