Home / Internasional / Hilang Sejak Agustus, Gadis AS Ditemukan Dirantai Seperti Anjing

Hilang Sejak Agustus, Gadis AS Ditemukan Dirantai Seperti Anjing

KEPRIPOS.COM (KPC), WASHINGTON – Kala Victoria Brown, warga Carolina Selatan yang dilaporkan menghilang pada bulan Agustus, ditemukan hidup dirantai seperti anjing dalam sebuah kontainer di Woodruff. Sedangkan pacarnya yang juga hilang pada saat bersamaan, belum ditemukan namun polisi menemukan mobil miliknya dilokasi yang sama.

Pihak berwajib mengatakan telah menangkap Todd Kohlhepp pemilik properti tempat ditemukannya Brown atas tuduhan pelanggaran seks. Kepada pihak berwenang, Brown mengatakan, ada empat mayat dikuburkan terpisah di properti seluas 100 are itu.

Sherriff Spartanburg County, Chuck Wright mengatakan bahwa penyelidik sedang berusaha untuk memastikan bahwa mereka tidak berurusan dengan pembunuhan berantai. Dia juga percaya tersangka adalah teman korban. “Saya tidak berpikir ini adalah tindakan pembunuhan acak,” katanya kepada wartawan seperti dikutip dari Independent, Jumat (4/11/2016).

Pihak berwenang mengatakan Brown terkunci dalam kontainer berukuran 30×15 selama dua bulan dengan rantai logam melilit lehernya. Mereka menjelaskan bahwa penyidik tengah memeriksa properti tersebut saat mereka mendengar Brown membenturkan diri di dalam kontainer. Saat itu, penyidik tengah melakukan pemeriksaan tersebut karena adanya laporan perangkap beruang di sekitar properti.

Belakangan, pihak penyidik menyatakan menjerat pemilik properti dengan kejahatan seksual. Sejumlah bekas tembakan dan selongsong peluru juga ditemukan di sekitar properti. “Dia saat ini dipenjara. Kami sedang berusaha untuk membereskan semua ini dan mencari tahu apa yang akan kita dakwakan kepadanya. Salah satu tuduhan adalah penculikan, bisa jadi pembunuhan. Ini bisa menjadi sejumlah kasus,” kata Wright.

Kohlhepp sendiri terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual dan penculikan di Arizona pada tahun 1987. Saat ini, ia ditahan di Pusat Penahanan di Spartanburg County dan kemungkinan akan menghadapi tuduhan penculikan.

(SINDOnews.com)

Check Also

Warga Palestina Kembali Diserang Polisi Israel, 90 Orang Terluka, 1 Diantaranya Bayi

KEPRIPOS.COM – Bentrokan antara warga Palestina dan polisi Israel kembali terjadi pada Sabtu (8/5) malam …

Leave a Reply