Home / Otomotif / IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan 19 Merek Partisipan

IIMS Virtual 2021 Phase 2 Hadirkan 19 Merek Partisipan

KEPRIPOS.COM-Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 Phase 1 sukses digelar. Untuk Phase 2, Dyandra Promosindo tak kehabisan akal dan akan menghadirkan beragam program yang tak kalah menarik. IIMS Virtual 2021 Phase 2 akan diikuti oleh 11 brand roda empat ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, yaitu BMW, DFSK, Honda, KIA, Mazda, MG, Mini, Toyota, Prestige, Wuling Motors, dan Brand X.

Untuk roda 2 sebanyak delapan brand yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Alloy, Velocifero, dan Vespa Sinergi.

Dok. IIMS Virtual 2021 Paparan program penjualan BMW Motorrad di IIMS Virtual 2021 Selain roda 2 dan roda 4, brand aksesoris dan aftermarket dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket juga turut hadir. Sama halnya dengan Phase 1, IIMS Virtual kembali menggandeng Shopee sebagai Official E-Commerce Partner pada Phase 2. Kesuksesan IIMS Virtual 2021 Phase 1 berdasar pada data penjualan yang dilaporkan oleh APM dan aftermarket, yaitu tercatat total transaksi sebesar Rp 17,2 miliar dari total 60 persen exhibitor yang melaporkan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, mengatakan, seiring berjalannya waktu, maka tantangan terus berubah. Dyandra beserta semua stakeholders selalu mencari jalan terbaik dan berkontribusi maksimal untuk mendukung industri otomotif melalui IIMS Virtual Phase 2. “Melihat antusiasme para APM dan exhibitor yang mengikuti IIMS Virtual Phase 1 tentunya memacu adrenalin kami untuk totalitas dalam menyelenggarakan IIMS Virtual Phase 2 dengan memaksimalkan potensi mekanisme digitalisasi dan menghadirkan teknologi yang tetap terkini,” ujar Kohen, sapaan akrabnya.

Dok. IIMS Cuplikai gambar tayangan IIMS Virtual 2021 saat mengunjungi diler Mitsubishi. IIMS Virtual 2021 Phase 2 hadir dengan memanfaatkan teknologi digital terkini, menghadirkan fitur teknologi yang lebih baik dari Phase 1. Khususnya, fitur kerja sama dengan e-commerce, fitur pengalaman virtual yang lebih maju, launching virtual dari para brand, fitur product reviews dengan para Key Opinion Leaders (KOL), tampilan line-up terbaru masing-masing virtual booth 3D partisipan, dan fitur VR 360 yang lebih menarik sebagai pengalaman baru pameran virtual otomotif.

Salah satu program unggulan IIMS Virtual Phase 2, yakni Test Drive & Test Ride yang akan diselenggarakan di Senayan Park (Spark) disajikan untuk para pecinta otomotif yang ingin merasakan fitur-fitur terbaru dari setiap merek mobil dan motor. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pengunjung yang hendak mengikuti Test Drive and Ride dapat melakukan registrasi melalui laman www.indonesianmotorshow.com/test-ride dan dapat mengatur tanggal dan unit yang dipilih. Kuota tester per durasi akan dibatasi. Registrasi sudah bisa dilakukan sejak Jumat (12/3) hingga pameran virtual berlangsung. Untuk menikmati rangkaian program acara dan promo yang menarik, bisa langsung kunjungi situs https://indonesianmotorshow.com/. Namun, perlu lakukan pendaftaran dulu sebelumnya. Ingat, tidak dipungut biaya alias gratis.
(kompas.com)

Check Also

Gesits Tak Gentar Meski Motor Listrik Baru Bermunculan

KEPRIPOS.COM-Gesits mengaku tidak gentar menghadapi persaingan dengan banyaknya merek sepeda motor listrik baru yang mulai …

Leave a Reply