Home / Olahraga / Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

KEPRIPOS.COM (KPC) – Real Madrid berhasil menjadi juara Piala Super Eropa setelah mengandaskan perlawanan Sevilla, Rabu 10 Agustus 2016. El Real Menang dengan skor 3-2.

Penyerang Real Madrid, Lucas Vazquez, bicara terkait kemenangan tersebut. Dia memuji semangat pantang menyerah skuat Madrid. Menurutnya, itulah modal Madrid meraih Piala Super Eropa.
“Gol tersebut datang dari banyak percobaan yang kami lakukan. Dani Carvajal menjadi pemain yang luar biasa dan lebih baik dari pemain lain,” kata Vazquez, seperti dilansir UEFA.
Lebih lanjut, Vazquez memuji performa dari bek Real Madrid, Sergio Ramos. Menurutnya, Ramos menjadi pahlawan di laga tersebut dengan golnya di menit-menit akhir babak kedua.
“Ramos menjadi pemain yang tidak pernah menyerah dan dia selalu ada di momen spesial. Sangat senang memilikinya,” tutur sang pemain.
Di laga selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Stade de Reims di pertandingan persahabatan, Rabu 17 Agustus 2016. Lima hari berselang, mereka akan menghadapi Real Sociedad di ajang La Liga, Senin 22 Agustus 2016.
(VIVA.co.id)

Check Also

Wuih! Sancho Saat Dibanding-bandingkan dengan Messi dan Lewandowski

KEPRIPOS – Jadon Sancho mengilap lagi di musim ini. Eks pemain Borussia Dortmund Jens Lehmann …

Leave a Reply