Home / Otomotif / Joan Mir Berharap Rossi Bisa Kencang Tahun Ini

Joan Mir Berharap Rossi Bisa Kencang Tahun Ini

KEPRIPOS.COM-Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir, berharap dengan pindah ke Petronas Yamaha SRT dapat membuat Valentino Rossi jadi lebih cepat.

Mir mengatakan, meski pindah ke tim satelit Rossi akan tetap memakai motor spek pabrikan. Perubahan tim juga akan berpengaruh pada penampilannya musim ini.

“Meski motornya sama, saya yakin pergantian tim selalu membawa angin segar,” kata Mir mengutip Motorsport-Total.com, Rabu (24/3/2021).

Musim ini Rossi berumur 42 tahun dan merupakan pebalap tertua di lintasan. Adapun Rossi terakhir meraih podium pertama pada Juni 2017.

“Mungkin dia benar-benar membutuhkan perubahan ini dan mungkin perubahan ini akan membantunya menjadi lebih kompetitif,” kata Mir.

Musim ini merupakan musim ke-22 Rossi di kelas premier atau tahun ke-26 selama karir balapnya. Di ajang Grand Prix dan MotoGP, Rossi sudah dianggap legenda hidup.

“Saya berharap dia cepat. Saya tidak tahu seberapa cepat dia. Tapi saya berasumsi bahwa kami akan bertarung satu sama lain di balapan pertama,” katanya. (kompas.com)

Check Also

Diskon PPnBM 0% Akan Berakhir, Minggu Depan Harga Daihatsu Rocky Naik Rp 9,3 Juta

KEPRIPOS.COM – Bulan Mei 2021 segera tuntas, artinya relaksasi berupa diskon PPnBM (Pajak Penjualan atas …

Leave a Reply