Home / Berita / Koleksi Baru Arloji Breitling Berhias Permata Seharga Rp 122 Juta

Koleksi Baru Arloji Breitling Berhias Permata Seharga Rp 122 Juta

KEPRIPOS.COM – Breitling, produsen jam asal Swiss baru meluncurkan tiga arloji Chronomat Automatic 36 dengan corak warna cerah.

Ketiga arloji yang diusung merupakan bagian dari koleksi kapsul musiman Breitling bertajuk “The South Sea Capsule Collection”.

Pada koleksi ini, setiap arloji menampilkan dial yang dipulas dengan warna berbeda, yaitu krem, biru tua, dan mint green.

Mainkan Game Virtual Drest Bisa Dapat Arloji Breitling, Mau? Tali jam berbahan kulit buaya yang disematkan pada masing-masing arloji juga mendapat warna yang senada dengan dial berdiameter 36 mm. Tampilan itu lantas disempurnakan dengan sistem pengikat folding clasps.

Kesamaan antara ketiga arloji ini terlihat pada jarum jam berwarna emas, dan indikator waktu juga berwarna emas, yang dihiasi satu buah berlian. Seluruh arloji dibekali material baja tahan karat alias stainless steel, loh. Ada pula batu permata yang menampilkan efek gradasi yang melingkari bagian bezel, karena Breitling memberikan empat warna sekaligus, kuning, jingga, merah muda, dan merah. Sementara itu, window untuk penunjuk tanggal ditempatkan di angka enam. Mesin arloji yang digunakan adalah Breitling Calibre 10, mesin otomatis bersertifikasi 4Hz COSC dengan cadangan daya selama 42 jam

Dalam peluncuran koleksi ini, Breitling bermitra dengan Drest, game fesyen interaktif untuk perangkat seluler.

Pada game itu, Breitling tergabung dengan lebih dari 200 merek fesyen

Pemain nantinya bukan cuma berperan sebagai penata gaya menggunakan produk terbaru dari merek fesyen, melainkan juga dapat membeli produk tersebut lewat platform Drest.

Mood board challenge atau tantangan game Drest ditayangkan mulai 17 Maret ini, dan berlangsung selama tiga hari.

Sedangkan, “The South Sea Capsule Collection” dari Breitling saat ini sudah bisa didapatkan di situs resmi perusahaan arloji tersebut, dengan harga 8.500 dollar atau sekitar Rp 122 juta per buah. (kompascom)

Check Also

5 Makanan Berlemak yang Justru Harus Dikonsumsi Saat Diet

KEPRIPOS.COM – Kebanyakan orang yang sedang diet akan makanan berlemak. Padahal secara alami tubuh membutuhkan …

Leave a Reply