Home / Seputar Kepri / Mobil Dinas Walikotapun Pernah Menerobos U Turn RSUP Kepri

Mobil Dinas Walikotapun Pernah Menerobos U Turn RSUP Kepri

KEPRIPOS.COM (KPC), TANJUNG PINANG – Banyak pengendara bermotor yang melanggar Rambu-Rambu Lalu Lintas, meskipun sudah ada penerapan jalur yang sudah ditetapkan, tetapi tetap saja banyak pengendara bermotor ini nekat melawan arah. Hal ini terjadi di Jalan WR Supratman, depan RSUP Provinsi.

Para penerobos jalan tersebut tidak di tegur atau diberi sanksi tegas oleh Petugas Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, maupun Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang.

Terkait dengan hal ini, Kepala Bin Ops Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Erianto, telah memberitahukan, bahwa permasalahan ini sudah lama dan sudah pernah ada koordinasi dan rapat bersama pihak-pihak yang berwenang. Namun hingga saat ini, belum ada tindakan lanjutan dalam menangani permasalahan ini.

“Untuk permasalahaan ini sudah pernah kami bahas sebelumnya, bersama Dinas Perhubungan, dan Pegawai rumah sakit RSUD Provinsi Kepulauan Riau di sana, tetapi yang jadi masalahnya yang lewat di sana melainkan Anggota Korem, Pegawai Kantor Walikota Tanjungpinang, bahkan Mobil Dinas Walikota pun juga Pernah Lewat situ (menerobos, red), jadi Masyarakat juga ikut-ikutan dong,” ungkap Erianto, beberapa waktu lalu.

Tanpa ada kerja sama antara Masyarakat dan instansi-instansi yang tekait, sambung Erianto, Satlantas Kota Tanjungpinang juga Tidak Dapat berbuat banyak, dikarenakan dari Dinas PU Provinsi juga salah waktu pembuatan jalan.

“Mereka tidak ada konfirmasi kepada kami. Sesudah jadi jalan dan bermasalah seperti ini, ehh malah kami yang di sorot, kalau pribahasanya orang makan nangka, kami yang kena getahnya,” ujar Erianto. (SK)

Check Also

Douwes Dekker, Belanda yang Cinta Indonesia, Anti-Belanda

KEPRIPOS.COM – Tahun 1947, setelah Agresi Militer Belanda I, ada perundingan awal untuk persiapan perundingan …

Leave a Reply