Home / Lifestyle / Pengguna Instagram Buru Cokelat Kombinasi Mawar

Pengguna Instagram Buru Cokelat Kombinasi Mawar

KEPRIPOS.COM (KPC), Jakarta — Bunga mawar dan cokelat, kerap menjadi pilihan setiap orang kala ingin memberikan hadiah kepada orang terkasih. Namun, pernahkah terpikir kalau keduanya akan disatukan menjadi sebuah suguhan unik?

Baru-baru ini, Chocolatiers Extraordinaire Compartés meluncurkan kreasi terbaru yaitu ‘Roses dan Rose’ yang merupakan cokelat batang yang dibuat dari campuran cokelat dan bunga mawar.

Karena keunikannya, cokelat berwarna pink pastel ini sekarang menjadi primadona pada akun media sosial instagram sebagi ‘Most Instagrammable food’.

Melansir Daily Meal, perusahaan Compartes asal Los Angeles ini, menggabungkan mawar khas Prancis dengan cokelat putih yang menjadi ciri khas mereka.

Setiap bagian dalam batang cokelat ini pun bukanlah seperti cokelat biasanya yang kerap ditambah kacang mete, kismis, ataupun almond. Mereka diperindah dengan adanya kelopak bunga mawar yang mengkristal

Satu batang cokelat ini dijual dengan harga sekitar 10 dollar atau sekitar Rp 130 ribu. Meski tampak mahal, namun cokelat ini kerap diburu netizen karena keunikannya menggabungkan dua hal favorit.

Penggabungan cokelat dan bunga mawar bukanlah eksperimen campuran pertama unik dalam dunia kuliner. Sebelumnya cokelat dan daging telah lebih dahulu populer. Tak hanya itu, es krim rasa adonan kue dan kaldu tulang pun sempat menjadi daya tarik tersendiri dalam kreasi di bidang ini.

(CNN Indonesia)

Check Also

Clinique Perkenalkan Foundation dengan Tiga Kandungan Serum

KEPRIPOS.COM-Foundation yang memiliki kemampuan menutup ketidaksempurnaan kulit pada umumnya akan membuat wajah agak kering. Beruntung …

Leave a Reply