Home / Berita / Polisi Batam Lumpuhkan Perampok Spesialis Minimarket

Polisi Batam Lumpuhkan Perampok Spesialis Minimarket

KEPRIPOS.COM (KPC), BATAM – Tim Macan Barelang bersama Polsek Batam Kota dan diback-up Polda Kepri berhasil melumpuhkan lima pelaku pencurian disertai kekerasan (curas) yang selama ini kerap merampok minimarket di Batam. 
 
Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya Sik, mengatakan, penangkapan pelaku, berdasarkan pengembangan perampokan yang terjadi di Indomaret, Komplek Ruko Air Mas No 2 dan 3 Kecamatan Batam kota, Kamis lalu.
 
“Dari pengembangan itu, kita bersama Polsek Batam Kota dan diback up DF Polda Kepri berhasil membekuk pelaku. Tiga di antaranya terpaksa dihadiahi timah panas pada bagian betis, karena berusaha melawan petugas dan melarikan diri,” tutur Gima, Minggu (15/10/2017).
 
Penangkapan itu lanjutnya, dilakukan, Sabtu. Para pelaku, juga dibekuk di lokasi yang berbeda. Mereka, bernama Ade Parlindungan Berkat Gea (21), Tony Wijaya (21), Taufik Ardiansyah (24), Roka Setiawan (20), Irwan alias AW (21).
 
“Saat ini kita masih mendalami sudah berapa kali mereka berkasi dan lokasinya dimana saja. Untuk lebih lanjut, nanti akan kita ekspose,” tutup Gima. (*)

Check Also

Gempa Kuat 5,3 M Guncang Sulteng Siang Ini

KEPRIPOS.COM – Gempa dengan kekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Sulawesi Tengah (Sulteng) siang ini, Senin 8 …

Leave a Reply