Home / Seputar Kepri / RS Bhayangkara Batam Buka Untuk Posisi ini

RS Bhayangkara Batam Buka Untuk Posisi ini

KEPRIPOS.COM (KPC), BATAM – Rumah Sakit Bhayangkara Batam Polda Kepri terus menjadi incaran para pencari kerja di bidang medis.

Dalam satu harinya, setidaknya ada 5-6 pelamar yang mengajukan permohonan pekerjaan secara langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara di Nongsa ini.

“Saat ini banyak para pelamar yang terus berdatangan ke rumah sakit kita,” kata Poltak Saragih, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara kepada Tribun Batam, Minggu kemarin.

Para pelamar mayoritas mengajukan pekerjaan untuk posisi perawat dan bidan.

Mengingat untuk kebutuhan tenaga medis di rumah sakit ini, memang masih di butuhkan banyak. Selain poisi tersebut, posisi dokter pun juga dibutuhkan.

“Ada beberapa tenaga medis seperti dokter spesialis yang kita butuhkan. Tapi kalau untuk dokter kan itu rekrutnya secara pendekatan dari kita. Entah nanti dati kepolisian atau dari luar kita masih terus kaji itu,” kata pria yang juga sebagai dokter umum ini.

Saat ini ada 18 tenaga para medis yang telah bertugas. Lima dokter termasuk dokter dari forensik dan umum.

Dan pihkanya masih membuka lebar peluang bagi para tenaga medis untuk bergabung bersama rumah sakit Bhayangkara.

“Masih kita buka lebar untuk perawat dan bidang. Silahkan daftarkan diri anda. Kita akan pertimbangkan sesuai syarat, ketentuan dan kualifikasi yang berlaku,” tambahnya.

Check Also

Douwes Dekker, Belanda yang Cinta Indonesia, Anti-Belanda

KEPRIPOS.COM – Tahun 1947, setelah Agresi Militer Belanda I, ada perundingan awal untuk persiapan perundingan …

Leave a Reply