Home / Olahraga / Selangor FC Tak Izinkan Andik Ikut Seleksi Timnas

Selangor FC Tak Izinkan Andik Ikut Seleksi Timnas

KEPRIPOS.COM (KPC), JAKARTA – Tiga pemain dilaporkan tidak ikut seleksi tahap kedua Timnas Indonesia yang akan berlangsung Selasa (16/8/2016) pagi. Salah satunya Andik Vermansyah yang saat ini membela klub Malaysia, Selangor FC.

Laporan resmi Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyebut Andik tidak mendapat izin dari klubnya untuk mengikuti seleksi timnas. Pasalnya, jadwal seleksi timnas berbenturan dengan kickoff pertandingan Selangor di Piala Malaysia.

“Untuk Andik Vermansyah tidak dilepas oleh klubnya Selangor,” tulis laman resmi PSSI, Senin (15/8/2016).

Selain Andik, dua pemain lain batal mengikuti seleksi tahap kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong. Mereka adalah Novri Setiawan dan Samsul Arif, gagal ikut karena cedera.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Timnas Indonesia Senior, Alfred Riedl memanggil 24 pemain untuk mengikuti seleksi tahap kedua mulai 15 hingga 17 Agustus 2016 ini. Seleksi dilakukan untuk menentukan skuat yang akan berlaga di Piala AFF 2016 pada 19 November hingga 17 Desember mendatang.

Dua negara menjadi tuan rumah yakni Myanmar di Grup A dan Filipina di Grup B. Indonesia sendiri direncanakan menggelar ujicoba sebelum tampil di Piala AFF 2016.

 

(sindonews.com)

Check Also

Wuih! Sancho Saat Dibanding-bandingkan dengan Messi dan Lewandowski

KEPRIPOS – Jadon Sancho mengilap lagi di musim ini. Eks pemain Borussia Dortmund Jens Lehmann …

Leave a Reply