Home / Berita / Wakil Presiden Jusuf Kalla Bertolak Ke Batam,Kepulauan Riau

Wakil Presiden Jusuf Kalla Bertolak Ke Batam,Kepulauan Riau

KEPRIPOS – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pagi ini bertolak ke Batam, Kepulauan Riau. JK akan menghadiri pembukaan Rapat Kerja dan Konsultasi Nasional (Rakerkonas) Ke-29 Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

JK dan rombongan terbang dengan Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ 85 dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019). JK diperkirakan sudah tiba di Batam sekitar pukul 09.15 WIB.

Setiba di Batam, JK akan disambut oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun dan anggota Forkompida Kepulauan Riau. JK akan didampingi Nurdin menuju Swiss-Belhotel untuk membuka Rakerkonas Apindo.

Dalam pembukaan acara tersebut, JK akan didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution. JK juga menuju ke Gedung Marketing Center di BP Batam.

JK akan memimpin rapat mengenai Pelabuhan Batam. Dalam rapat JK juga akan didampingi Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.
(detikcom)

Check Also

Panduan Bagaimana Cara Beternak Cacing Tanah untuk Pemula Sampai Panen

 Panduan bagaimana cara beternak cacing tanah untuk pemula hingga siap panen, sebenarnya gampang-gampang susah. Seperti …

Leave a Reply