Home / Politik / Sambar Tas IRT di Tambusai, Rohul, Jambret Larikan Rp15 Juta

Sambar Tas IRT di Tambusai, Rohul, Jambret Larikan Rp15 Juta

KEPRIPOS.COM (KPC),PASIRPANGARAIAN – Seorang ibu rumah tangga jadi korban jambret di Tambusai. Tas berisi uang Rp15 juta dibawa kabur.
Jambret terus mengincar para ibu rumah tangga (IRT) sebagai korbannya. Demikian yang dialami Rika Widayani (28) warga Desa Sungai Kuning Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ahad (15/1/17) kemarin.

Data dirangkum riauterkinicom, awalnya Rika berboncengan dengan ibu kandungnya Mardiana, dan anaknya Abid (1), akan berkunjung ke rumah saudaranya di Dusun III Sukamulya, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Tambusai, untuk satu urusan.

Setibanya di jalan lintas Desa Rantau Panjang, Tambusai, sepeda motor Honda Vario nomor polisi BK 5036 QAC dikendarainya dipepet dua pria tak dikenal yang datang dari arah belakang, mengendarai sepeda motor Honda Revo.

Tiba tiba saja, salah seorang pria tak dikenal tersebut menjambret tas milik Rika berisi uang Rp 15 juta dan barang berharga lainnya.

Menyadari tasnya dijambret, istri dari Bambang Irawan tersebut berteriak minta tolong. Karena jalanan sepi, tidak ada orang yang bisa menolong, sementara para pelaku tancap gas.

Ditemani saudaranya dari Desa Rantau Panjang, kemudian Rika melaporkan kejadian yang dialaminya ke ke Polsek Tambusai. Perkara ini sendiri masih diusut aparat Kepolisian

Check Also

YouTube Klaim Sudah Blokir 83 Juta Video dan 7 Miliar Komentar

YouTube mengklaim sudah menghapus 83 juta video dan 7 miliar komentar dalam platformnya selama ini. …

Leave a Reply