Home / Seputar Riau / Imigrasi Selatpanjang Peringati Hari Bhakti ke 67 Tahun

Imigrasi Selatpanjang Peringati Hari Bhakti ke 67 Tahun

KEPRIPOS.COM (KPC),SELATPANJANG – Keluarga besar Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-67 tahun 2017. Peringatan dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Jalan Merdeka, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (26/1/17). 
 
Hadir Danramil 02/Tebingtinggi Arm Bismi Tambunan SE, Kapolsek Tebingtinggi AKP Syafril, Kepala Cabang Rumah Tahanan Negara Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Cabang Selatpanjang Rio Chaidir, serta sejumlah instansi terkait lainnya.
 
Kepala Imigrasi Kelas II Selatpanjang Tohadi SH MH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masih banyak permasalahan terkait pelayanan keimigrasian, sehingga masih perlu dilakukan perbaikan kualitas layanan khususnya penyempurnaan SIMKIM sehingga “delayed information” yang mengganggu pelayanan kepada masyarakat dapat diminimalisir.
 
“Ini adalah bentuk komitmen kita untuk melaksanakan e-gov di semua bidang layanan, termasuk layanan keimigrasian,” katanya.
 
Tohadi juga berharap monentum peringatan kali ini semakin memperkuat komitmen pihaknya untuk mengabdi denga kerja yang nyata, lebih cerdas, dengan tulus ikhlas, demi tuntasnya pelaksanaan tugas untuk mensukseskan “Reformasi hukum dan e-Goverment Pasti Nyata”.
 
“Laksanakan pelayanan keimigrasian secara transparan, sesuai prosedur, berikut dengan kepastian waktu, tarif, sehingga bersih dari segala bentuk pungutan liar dan korupsi serta jawab tantangan perubahan melaui trasformasi pola pikir dan budaya kerja yang inovatif dan berintegritas. Saya yakin jajaran imigrasi akan mampu melaksanakan semua itu,” ungkap Tohadi.
 
Selanjutnya, peringatan diisi dengan upacara dan dilanjutkan kegiatan ramah tamah dengan jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Selatpanjang serta sejumlah intansi dan mitra kerja Imigrasi Kelas II Selatpanjang.(**)

Check Also

Karhutla Kawasan Cagar Biosfer Riau Padam, Petugas Fokus Pendinginan

KEPRIPOS-Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di cagar biosfer Giam Siak Kecil, Bengkalis, Riau telah padam. …

Leave a Reply