Home / Otomotif / Lamborghini Bertabur Kristal Swarovski

Lamborghini Bertabur Kristal Swarovski

Tokyo Auto Salon adalah salah satu pameran modifikasi terbesar di dunia. Diselenggarakan oleh Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC), TAS digelar sejak 15-17 Januari lalu di Kota Chiba, Jepang.

Di tempat ini, seluruh modifikator berlomba menampilkan karya terbaiknya. Tak jarang pula konsep-konsep yang ditampilkan sangat out of the box. Salah satunya adalah Lamborghini Murcielago yang fotonya ada di atas.

Melansir Baltimore Sun, mobil ini adalah hasil kreasi dari manufaktur lampu LED dan HID asal Jepang, LYZER. Secara umum, konsep modifikasi ini adalah menyelimuti seluruh body mobil dengan kristal Swarovski merah muda.

Bukan hanya berwarna merah muda saja, di beberapa bagian seperti di headlamp dan pintu juga ada kristal, tetapi berwarna perak. Ditaksir ada ribuan butir kristal yang menutupi seluruh body kendaraan ini.

Headlamp standar pabrikan juga diubah, dan pastinya menggunakan lampu produksi LYZER sendiri. Velg juga bukanlah standar bawaan pabrik.

Beralih ke interior, supercar modifikasi ini juga bertemakan merah muda. Jika dilihat pada gambar, maka dipastikan pelapis jok juga diubah, tetapi dengan jok yang masih asli. Sayangnya, tidak ada foto dashboard.

Sebagai informasi tambahan, Lamborghini Murcielago diproduksi sejak 2001 hingga 2010. Untuk versi terakhirnya, suksesor Lamborghini Diablo ini menggendong mesin V12 6,5 liter yang hasilkan putput 632 hingga 661 Tk.

Check Also

Yuk, Cek Daftar Perumahan dan Industri Terkena Dampak Pemadaman PLN Batam

KEPRIPOS.CO, BATAM – PLN Batam kembali melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Batam, Kepulauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *