Home / Otomotif / Yamaha Aerox 125 LC, Sensasi Berkendara ala MotoGP

Yamaha Aerox 125 LC, Sensasi Berkendara ala MotoGP

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menyukai ajang balapan MotoGP, euphoriasaat balapan berlangsung bahkan bisa Anda rasakan saat menonton ajang MotoGP. Bahkan, tak jarang beberapa orang juga ingin merasakan sensasi ajang balapan ala MotoGP.

Bukan cuma itu, gaya hidup seperti pembalap dan kompetisi di aktivitas sehari-hari juga sering dilakukan. Sejak di pagi hari, saat akan beraktivitas saja, Anda sudah mulai berkompetisi untuk sampai ke kantor dengan cepat.

Selain itu, berpenampilan sporty juga pastinya ingin Anda tunjukkan untuk menunjukkan kepercayaan diri Anda. Jadi, bukan hanya balapan saja yang dikompetisikan. Tapi mulai dari penampilan pun menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Lalu, bagaimana caranya agar Anda bisa berkompetisi mulai dari penampilan hingga mendapatkan performa MotoGP saat pergi dan pulang kerja? Mudah, Anda bisa bekerja sama dengan Yamaha Aerox 125 LC!

Terinspirasi dari MotoGP, Aerox 125 menjadi paduan sempurna gaya balap, performa dan kelincahan berkendara. Anda pun bisa mendapatkan desain motor balap lewat Aerox 125, desain yang berbeda dari matic yang ada, dengan inspirasi desain MotoGP yang kental dengan karakter motor sport yang terlihat berisi di bagian depan dan meruncing di bagian belakang.

Uniknya, pada bagian belakang terdapat pegangan penumpang yang tersembunyi memperkental kesan motor sport yang satu ini. Ditambah dengan jok sporty dengan paduan warna gelap di depan serta bagian belakang yang sewarna dengan bagian bodymotor sehingga tampil seperti single seater, membuat Aerox 125 semakin lebih nyaman.

Mengusung tagline ‘IT’S A LIFE RACE’, Aerox 125 memiliki performa terbaiknya dengan kapasitas 125 cc dan pendingin cairan forged piston serta teknologi motor blP DiASil cylinder memiliki performa mesin paling baik di kelasnya. Aerox 125 juga akan memiliki suhu mesin yang stabil dengan performa tetap tinggi.

Anda pun tidak perlu khawatir jika berkendara di malam hari, karena desain lampu depan Aerox 125 yang terinspirasi dari airduct Yamaha M1 ini didukung lampu LED yang awet dan lebih terang.

Jadi, siap merasakan sensasi MotoGP di lalu lintas kota? It’s a life race for you!

 

Check Also

5 Hal Penting Ini Harus Dilakukan Saat Belajar Mengendarai Mobil Manual

KEPRIPOS.COM – Belajar mobil manual memang gampang-gampang susah, apalagi bagi pengendara yang tidak terbiasa dengan …

Leave a Reply